Harga BlackBerry Jakarta Z3 dengan dual core layar 5 inci

 BlackBerry Jakarta Z3 dengan dual core layar 5 inci - Hp ini menggunakan nama jakarta, karna Hp tersebut adalah persembahan kusus untuk Indonesia. Yang seperti anda ketahui saja masyarakat itu sangat minat besar terhadap smartphone BlackBerry itu, meskipun dengan kehadiran Smartphone Android yg membuat Smarphone BlackBerry terkikis, 
Namun tidak mudah membangun kejayaan bagi BlackBerry, akibat pamornya teruis kebawah dan masyarakat semakin kurang kepercayaaan terhadap Canada yaitu produk asal tersebut. dengan membawa Foxonn, cara jual BlackBerry telah diubah stategi, walaupu memproduksi Hp yang harganya bisa dibilang kurang mahal tapi tetap berkualitas.  
BlackBerry ini berbeda dengan BlackBerry Z10, karna BlackBerry Z10 saat diluncurkan dengan harga yang cukup lumayan mahal, tapi harga BlaackBerry Jakarta Z3 itu memiliki spesifikasi yang mumpuni dan harganya pun kurang mahal. Beralih dari Keyboart Qwety, phonsel BlackBerry kali ini sedang mencoba untuk memasarkan handphone full touch screen dengan trends Hp smartphone saat ini.
Yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di Hp BlackBerry Jakarta Z3 pasti anda semua sangat penasaran, apalagi didalamnya ada fitur yang bisa menginstal aplikasi android dan kebanyakan Smartphone Android  yang sudah layak, buat itu semua silahkan anda simak informasi Spesifikasi Phonsel BlackBerry Jakarta Z3 karna sediaphonsel.com sudah merangkum dibawah ini. 
Keyboard Qwerty mengalihkan menjadi Full Touch screen yg mempunyai ukuran 5 inci dan mempunyai kekuatan 540 x 960 pixel ini pilihan tepat soalnya masyarakat lebih memilih Keyboard Touch Screen karna ini mudah digunakan di bandingkan dengan Keyboard Qwerty, walaupun masih ada sebagian pencinta BlackBerry yg merasakan kenyamanan saat menggunakan Keyboard Qwerty. 
Vendor phonsel telah menghadirkan Handphone murah dengan layar high definition (HD) walaupun dengan cara berlomba-lomba, walaupun dengan layar qHD blackBerry Jakarta tetap pede. mungkin sengaja BlackBerry menggunakan layar dengan ukuran yang kecil karna agar lebih murah untuk mengeluarkan biaya produksi Hp BlackBeryy Jakarta, sehingga bandrol BlackBerry Jakarta dapat di tekan. 
Yang dipasarkan Harga BlackBerry Jakarta cuman 2 jutaan, tapi jika melihat smartphone BlackBerry yang lain Harga BlackBerry Jakarta memang cukup murah. dapur pacu pun sudah menggunakan RAM 1.5GBdan GPU Andreno 305 yang memiliki prosesor dengan kecepatan Dual Core 1.2 Ghz oleh Chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon 400.
Sisi hardware lumayan canggih, dengan kemampuan menginstal aplikasi Android tentu akan menambah daya jual BlackBerry Jakarta, apa lagi ini ditambah dengan sistem operasi BlackBerry 10.2.1. karna BlackBerry dengan sengaja membuka sistem operasi agar dapat menginstal aplikasi android, jika anda ada yg gak suka ama aplikasi BlackBerry anda tentu saja bisa memilih aplikasi android yang sangat luas tersebar di internet. 
Kamera BlackBerry Jakarta kemampuannya lumayan dapat dihandalkan, karena pada kamera blakang sudah menggunakan sensor 5 megapixel. fitur berupa autofoccus, phonsel ini sudah di tampilkan perekam viodeo berkualitas full HD dan LED flesh, dan memiliki sensor 1.1 megapixel yang biasa digunakan di phonsel ini sebagai video call dan video chat. 
Buat sisi konektivtas, telah t5ersedia konektivitas canggih, yg pertama NFC, Bluetooth V4, Wifi, dan interneet yang kecepatanya HSPA+. sebagai pengguna smartphone di Indonesia sudah mendapatkan angin segar karna adanya NFC, yang memiliki fitur NFC rata-rata harganya lumayan mahal, dan berbeda sekali dengan BlackBerry Jakarta Z3 yang harganya terjangkau murah.
Bodynya pun tipis hanya 9.3 mm kapasitas baterai aadalah 2500 itu membuat tidak bisa dilepas, tapi patut kita acungi jempol karna pada saat kondisi 3G phonsel ini sanggup tahan lama selama 15 jam 30 min.fitur seperti GPS A-GPS suport,  HDMI port, wifi hospot tidak luput disematkan oleh BlackBerry Jakarta yang menjadi daya phonsel BlackBeerry selain fitur BBM.  
Hp Blackberry Jakarta tersebut sangat murah dengan tujuan melawan dominasi smartphone Android di Indoneesia, Hp tersebut dibandrol yang 1 unitnya adalah 2.2 juta Rupiah. Harga ini dibanding dengan spesifikasi yang kalian dapatkan.



Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan