Kelebihan Sony Xperia C3 dengan Quad Core RAM 1GB

Sony Xperia dengan RAM 1GB - Sediaphonsel.com akan menjelaskan dengan lengkap tentang bagaimana kualitas Smartphone Android Sony Experia C3, yg sekarang - sekarang sudah diperkenalkan ke masyarakat dunia. mempunyai spesifikasi sedikit lebih baik dibanfingkan Sony Experia C seperkumpulan yg pertama, sampai-sampai phonsel tersebut dinantikan kemunculanya.

Kemampuan kemampuan phonsel tersebut yg demilikinya apa saja, apakah ini membuat anda penasaran oleh Sony Xperia C3, ada markas perusahaan jepang dan ini memiliki senjata Sony Xperia C3 dengan 2 kamera yg mempunyai kualitas bagi pencinta selfie.

Jika umumnya lampu LED Flash cuman dikasih di bagian belakang saja, tapi Sony bernovasi dengan memberikan sentuhan lampu LED Flash oleh kamera selfi. buat tambahan cita rasa untuk phonsel belakang, Sony pun mempurikan kamera selfie, dan  mempunyai lensa 8 Megapixel, dan kelengkapan Sony Exmor RS.
Buat dalaman Hp tersebut tak kalah canggih oleh sektor kamera, Chipset Qualkomm MSM8926 Sbagdragon 400 pun sudah disediakan, yang mempunyai CPU Quad-Core 1.2 GHz. bisa dibilang sebuah peningkatan pengguna Chipset buatan Qualcomm, karna sebelumya Sony Xperia C seri hanya dilengkapi dengan Chipset buatan mediatek.   

Sony Xperia C3, walaupun dibandrol dengan harga lumayan murah, tapi anda akan mendapatkan RAM ukuran 1GB, dan dari andreno 305 dengan adanya ualitas grafis dan GPU. phonsel Sony ini pun membenamkan semua hadrware, dan mampu menghasilkan performa mengagumkan, dan ini menti kita acungi jempol.

dan masih ada kekuranga adan kelubihan yg saya belum tau, mungkin ini hanya sebuah penjelaasan namun ini belum lengkap dan saya minta maaf atas ini semua,  karna saya hanya tau ini saja
salam sediaphonsel.com


Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan