Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Phonsel terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Phonsel terbaru - Samsung berhasil memperkenalkan Samsung Galaxy Alpha dengan secara resmi dan Galaxy S5 sedang ditawarkan dengan spesifikasi kamera setingkat dibawahnya. Galaxy Alpha telah dibekali oleh Vendor asal Korea Selatan dengan sensor ISOCELL dan kamera dengan 12 megapiksel. Galaxy Alpha mempunyai hasil fot
o jepretanya dan Galaxy Alpha belum lama pun sudah beredar, apa anda ingin tau lebih lanjut? lihat penjelasanya dibawah ini.

Layaknya apa yang sudah kita ketahui, selama bertahun-tahun samsung telah mengembangkan teknologi ISOCELL dan jajaran produk smartphone yaitu Galaxy Alpha dan Galaxy S5 ini dia andalannya, dan foto dengan kualitas yang tingi dihasilkan oleh sensor ISOCELL dan saat ini yang paling banyak adalah smartphone.  

Melalui blognya samsung mengatakan kamera Galaxy Alpha telah mengambil foto dan ini yang lebih tajam dari sebelumnya dan telah dapat dukungan dari waqrna alami. BSI ini jika dibandingkan dengan ISOCELL tidak ada apa-apanya walaupun BSI yang sudah umun namun ISOCELL lebih unggul dalam seejumblah kelebihan.

Dengan dukungan dari kamera 12 megapiksel autofokus ISOCELL dengan aputera f/2.2 lengkap adanya dual ton LED flash hadirlah sebuah Galaxy Alpha. samsung telah membekali kamera depan dengan resolusi minimal 2,1 megapiksel yaitu untuk Galaxy Alpha tapi sangat disayangkan, kenapa tidak disebutkan dukungan OIS (Optikal Image Stabilization) terhadap samsung Galaxy Alpha.

4,7 inci adalah layar sentuh yang digunakan Samsung Galaxy Alpha dengan  resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan dengan kerapatan layar mencapai 320 piksel per inci dan ini menggunakan teknologi super AMOLED. sistem operasi ini ingin digunakan oleh Smartphone yaitu sistem operasi Android 4.4.4KitKat dan dengan balutan antar muka Touch Wiz UI.

Chipset Exynos 5430 ini yang telah memberikan tenaga pada Smartphone dan  prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A15 pun meliki kecepatan 1,8GHz yang diusung oleh Chipset Exynos 5430 dan pengelolah grafis dari Mali-T628 MP6 telah mendukung yang ingin dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan