Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1 dan Harga

Samsung Galaxy Note 10.1 telah tersedia di Lazada dengan berbagai pilihan pada saat ini, dan sudah beragam Harga yang telah ditawarkan. Samsung Galaxy Note 10.1 telah ditawarkan dengan harga Rp 6.6 juta dan ini pun untuk perangkat tablet Samsung tersebut, dan harga sekarang pun masih sama dengan pada update waktu bulan juni lalu. 

Samsung Galaxy Note 10.1 versi 2014 sakarang di Landaza menawarkan dengan harga Rp 7.144.500 itu pun untuk harga Samsung tersebut, dan kabarnya mempunyai kelebihan yang membedakan model ini dengan model Samsung Galaxy Note 10.1 akan tetapi model ini kalah harga dengan Samsung versi 2014.    

Kali ini kita akan membahas Spesifikasi umum Samsung Galaxy Note 10.1, dan tablet buatan samsung ini mempunyai layar 10.1 inci memakai modal tehknologi WQXGA dan memiliki kedalamam warna sebanyak 16 juta dan resolusi layar 2560 x 1600 piksel. 

Meskipun sekarang Samsung Galaxy Note 10.1 dihargakan lumayan mahal, ada yang lain yaitu perangkat buatan vendor yang notabene ini lebih murah dan ada satu komponen layar membuktikan bahwa perangkat ini lebih berkelas. 

Samsung dibekali S pen yang menurut klaim mempunyai kemampuan sensitifitas tinggi yaitu 1.024 tekanan. dan dialihkan ke dalam bagian perangkat, dan memiliki komponen utama dan perangkat mobile yaiutu CPU dan mendapaat bekal CPU quad core dengan kecepatan 1,3GHz yaitu Samsung Galaxy Note yang memiliki bekal tersebut.

RAM 3GB mendukung CPU handal Samsung Galaxy Note 10.1, dibandingkan prangkat dikelasnya perangkat ini lebih dipastikan dapat bekerja di level paling optimal.

Berkat bekal sitem operasi Android 4.3 jelly Bean yang tergolon muda Samsung Galxy Note 10.1 ini makin lengkap, dan dengan modal piranti keras yang mumpuni. 

Samsung Galaxy Note telah ditawarkan dalam tiga varian yaitu 16GB, 32GB dan 64GB dan dengan ketersediaan slot microSD ini dapat diperluas, dan itupun hanya di segi media penyimpanan.

Dan tak cuma itu Samsung Galaxy Note 10.1 pun mempunyai kamera depan dan belakang, dan dibagian depan memiliki kamera beresolusi 5MP dan di bagian depan 1.9MP.









Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan