Spesifikasi Sony Xperia E-Series Terbaru dan Kelebihannya

Spesifikasi Sony Xperia E-Series Terbaru dan Kelebihan - Pada tahun lalu sempat bocor berkali-kali keberadaannya, dan Sony Xperia E1 dan Xperia E1 Dual ini pun diumunkan sudah layak. 
Resolusi 800x480 piksel (233ppi) telah didukung keberadaan panel layar sentuh 4 inci, dan kedua Sony Experia E-series terbaru dilengkapi oleh tombol Walkman yang ingin meningkatkan anda dengan pengalaman bermusik. 
Di Performa utama ada sisi pendaya gedor, RAM 512MB plus penyimpanan internal
4GB yang dapat diexspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB dan ini juga menunjangkan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210 1.2GHz yang mendukung smartphone berbasis Android 4.3 Jelly Bean.

Sony Xperia E1 Dual memiliki konsep Dual-SIM dan konsep ini hanya ada pada Sony Xperia itu saja, dan kedua model Xperia E-series mempunyai spesifikasi yang tidak kalah lengkap kalau untuk ukuran sekelasnya. dan ada beberapa fitur lain yang mendukung, dan diantaranya meliputi dukungan GSM/HSDPA, 2G/3G, wifi, Bluetooth, GPS, NFC, audiojack 3.5mm, MicroUSB, baterai 1750mAh dan lain-lain. 
dan bukan cuma soal dukungan spesifikasi saja, Model kedua Sony Xperia E-series terbaru dikabarkan harganya terjangkau dipasaran. 






Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan