Advan Vanbook W80 menggunakan OS Windows 8.1 harga 2.2 jutaan

Advan Vanbook W80 menggunakan OS Windows 8.1 harga 2.2 jutaan - Vendor asal Advan baru-baru ini telah meluncurkan sebuah tablet terbarunya dengan sistem operasi Windows, yang diluncurkan pada acara yang telah diadakan di Hotel Mulya Senayan, Jakarta Kamis, 25 September pada waktu kemari. Penasaran dengan spesifikasi apa yang dibawa oleh tablet terbaru ini? Mari lihat penjelasan terlengkapnya dibawah.

Tablet terbaru ini bernama Advan Vanbook W80 dan Vanbook W100 yang kini telah berjalan pada sistem operasi Windows 8.1. Dan dapat dikatakan smartphone ini adalah tablet terbaru bahkan pertama kali dari Advan yang kini telah menggunakan OS Windows 8.1, karna memang Advan ini baru pertama menggunakan OS Windows yang sebelum-belumnya slalu menggunakan platfrom dari Android. Tablet Advan Vanbook W80 telah mengusung layar dengan ukuran 8.1 inchi dan didukung dengan teknologi layar IPS LCD.  

Dan pada sektor tenaga pacunya sendiri, Tablet Advan Vanbook W80 ini telah didukung dengan prosesor Quad core Intel Baytrail CRZ3735G 64-bit berkecepatan 1,3 GHz, dan juga memiliki memori RAM 1GB. Selain itu, pada media penyimpananya sendiri, Tablet terbaru ini memiliki memori internal dengan besar 16 GB yang kini masih dapat diperbesarkan lagi dengan adanya slot microSD mencapai 32 GB.

Dan pada bagian fotografinya sendiri, Tablet Advan Vanbook W80 ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 2 MP dan juga terdapat kamera depan VGA yang bisa kita gunakan untuk foto selfie dan video call. 

Dan juga terdapat konektivitas yang lumayan lengkap salah satunya ialah Bluetooth 4.0, suport 3G HSPDA 21 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps, dan WiFi 802.11 b/g/n dan juga telah dilengkapi dengan kapasitas baterai 3800mAh.  Direktur Marketing Advan yakni Tjandra Lianto mengatakan bahwa Tablet Advan tersebut sudah dibekali Office 365, penyimpanan One Drive 1 TB serta game-game FIFA 15 yang dapat kita mainkan secara gratis. Dan Advan jebolan terbaru ini yang bernama Advan Vanbook W80 telah menawarkan harga jual yang sangat terjangkau untuk kelas menengah yakni
dengan harga dibandrol Rp 2.150.000.  Bagai mana apakah anda tertarik untuk memilikinya?.


Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan