ASUS ZenFone 4S smartphone murah harga 1,6 Jutaan

ASUS kini telah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu ASUS ZenFone 4S (A450CG), smartphone terbaru ini pun kaya akan fitur dan juga harganya pun terjangkau. Dan smartphon ini juga tidak jauh berbeda dari sebelumnya, ZenFone 4S yang telah hadir dengan varian warna pilihan yakni Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellowwini yang memiliki bentuk yang yang elegan yang memiliki lapisan dari bahan UV dan juga keramik yang premium.

Dikabarkan smartphone ini yang memiliki layar dengan ukuran 4,5 inci telah dipasarkan dengan harga yaitu Rp 1.599.000 per unit dan juga telah diperkuat dengan fitur Corming Gorilla Glass 3, yang kini telah mempunyai Native Damage Resistant (NDR) layar jenis ini 3x lebih baik dari pada layar jenis lain.

Dan tak cuma itu sajah, layar smartphone ini pun telah dilengkapi oleh teknologi IPS (In-plane Switching) agar mendapat tampilan yang lebih bagus atau warna yang lebih menarik saat dilihat dari sudut pandang yang luas, hingga 1788o.

Saya sarankan jika kalian mencari smartphone yang memmiliki banyak fitur dan harganya terjangkau, saya rasa kalian akan memilih smartphone terbaru dari ASUS, ZenFone 4S (A450CG). 

Smartphone ini juga memiliki memori internal dengan 8 GB dan mendapat dukungan dari microSD sampai 64GB, dan juga RAM yg memiliki kapasitas 1 GB.  Pros
esor yang digunakannya pun masih sama yaitu Intel Atom Z2520 dangan dual core 1,2GHz dan GPU PowerVR SGX544MP2. dan jika untuk sistem operasinya, smartphone ini telah menjalankan dengan Android 4.4.2 KitKat.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan