Himax Polymer Li dengan layar 5 inci dan kamera 8MP

Himax Polymer Li dengan layar 5 inci dan kamera 8MP - Perusahaan asal taiwan yang bernama Himak ini telah menghadirkan sebuah smartphone baru yang telah diluncurkan ke Indonesia yaitu Himak Polymer Li yang telah didukung dengan spesifikasi yang cukup handal. Dan pada bagian layar ini telah dilengkapi dengan teknologi Full Touch Screen dan memiliki resolusi 5 inci, dan dengan teknologi Full Touch Screen ini dapat digunakan dengan sentuh
an jari.

Jika pada sektor tenaga pacunya, sudah ditenagai oleh CPU dual core yang kini mempunyai clock speed hingga 1.3Ghz. Dan chipset ini mengusung RAM dengan kapasitas 1GB, sampai-sampai kinerja ini menjadi optimal. Dengan dukungan dari chipset tersebut smartphone yang bernama Himax Polymer Li ini, kemungkinan besar akan mendapatkan kinerja yang sangat hebat kepada pengguna dari smartphone tersebut.

Dan pada bagian sistem operasinya sendiri, smartphone ini sudah menggunakan OS Android 4.2 jelly bean, dimana sistem operasi ini adalah versi yang baru dari Android. Walau pun harga jualnya terjangkau namun fitur-fitur yang ada pada smartphone ini lumayan berkualitas. Salah satunya yaitu dukungan dual SIM Card, WiFi, Browser, Bluetooth, dan lain-lain.  

Pada sektor kameranya sendiri, Himax Polymer Li ini telah didukung kamera belakang dengan resolusi 8MP, dan juga telah dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 2MP yang hanya dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Dan pada bagian penyimpananya sendiri telah dilengkapi oleh memori internal 4GB dan masih bisa diperbesar lagi dengan adanya slot microSD hingga 32GB.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan