Lenovo A330E terbaru usung chipset snapdragon 200 MSM8610

Lenovo A330E terbaru usung chipset snapdragon 200 MSM8610  - Pabrikan terbaru yang benama Lenovo asal China slalu memberikan inovasi terbaru yang mampu memanjakan para konsumennya. Pada sebelum-belumnya pasar smartphone telah mendatangka Asus Zenfone 4, yang menggunakan sistem operasi OS Android One serta Xiaomi Redmi 1S dan ini salah satu produk berkualitas yang memiliki harga yang terjangkau, Dan smartphone terbaru ini akan diluncurkan oleh pabrikan Lenovo asal china ini yaitu smartphone Lenovo A330E yang akan diluncurkan dengan harga terjangkau. Apakah anda penasaran dengan spesifikasinya? mari lihat dibawah ini. 
Smartphone ini muncul dengan membawa dimensi 142.5 x 72.5 x 9.9mm yang memiliki bobot 170gram, dan pada bagian layar, smartphone Lenovo A330E ini didukung fitur touch screen dengan ukuran 5 inci bertipe TFT yang beresolusi FWVGA 480 x 854 piksel dan kerapatan layar hingga 187 piksel per inci (ppi) yang kini dilengkapi dengan adanya fitur multi sentuh. 
Salah satu inovasi Smartphone terbaru yang bernama Lenovo A330E ini, yaitu pada bagian tenaga pacunya  . Jika dibandingkan dengan produk-produk lenovo yang lainya itu menggunakan chipset MediaTek, kalau smartphone ini berbeda dengan smartphone sebelumnya, karna smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 200 MSM8610 yang didukung prosesor dual core. Dan juga smartphone ini didukung dengan dikombinasikannya memori RAM yang memiliki ukuran 512 MB. Dan sangat disayangkan karena smartphone ini menggunakan sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean.

Dan pada sektor kameranya sendiri, smartphone ini hanya dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 2 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, digital zoom, touch focus serta LED Flash yang telah membantu saat mengambil gambar. Karena smartphone ini memiliki harga yang terjangkau, maka hanya itu saja spesifikasi kamera yang dibawanya. .
Dan smartphone Lenovo A330E ini telah didukung dengan konektivitas yang cukup lengkap. Salah satunya Fitur dual SIM, WiFi, Bluetooth versi 4.0 serta terdapat microUSB. 
Pada sektor media penyimpananya sendiri, smartphone ini memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB dan dilengkapi dengan slot microSD yang digunakan untukmenambah kapasitas penyimpanan pada smartphone ini. Dan pada baterai yang digunakanya memiliki kapasitas 2000mAh. Sedangkan harga yang ditawarnya masih belum diketahui secara detail.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan