Lenovo A536 tawar harga 1,6 jutaan dan memori internal 8 GB

Lenovo A536 tawar harga 1,6 jutaan dan memori internal 8 GB  - Vendor dari Lenovo kini telah meluncurkan sebuar smartphone baru yang membidik pasaran kelas menengah dan memiliki harga yang cukup murah. Smartphone baru tersebut ialah Lenovo A536 yang telah dipasang sistem operasi KitKat serta dukungan oleh CPU Quad Core. Lalu apa saja spesifikasi yang dibawa oleh smartphone baru ini? Mari kita ketahui lebih jelas spesifikasinya dibawah ini.

Smartphone ini juga dibekali dengan sudut yang tegas yang berbeda dengan smartphone yang lebih dulu diluncurkan, dan sepertinya smartphone Lenovo A536 ini hampir mirip dengan Samsung Galaxy Core 2. Dan pada bagian depan smartphone ini telah disematkan layar dengan ukuran 5 inci berresolusi qHD 540 x 960 piksel dan didukung oleh teknologi layar IPS dan memiliki kepadatan layar hingga 220 ppi (piksel per inci). Dan pada bagian bawah layar memiliki tiga tombol kapasitif salah satunya Recent Apps, Home, serta back.

Pada  sektor tenaga pacunya sendiri, smartphone Lenovo A536 ini sudah ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582 yang didukung prosesor ARM Cortex-A7 quad core 1,3 GHz. Dan pada bagian peformanya telah dipadukan dengan memori RAM dengan besar 1 GB serta pengelolah grafis dari Mali 400MP.

Smartphone terbaru yang bernama Lenovo A536 ini berjalan dengan OS Android 4.4 KitKat. Dan jika untuk melengkapi fitur-fitur yang telah smartphone ini bawa, sang vendor telah memasang dual kamera yang bisa digunakan untuk foto-foto serta selfie. Di bagian belakang memiliki kamera dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi fitur autofocus LED Flash, sedangkan pada bagian depan memiliki kamera dengan resolusi 2 MP yang hanya dapat dimanfaatkan untuk selfie dan video call saja.

Sedangkan pada bagian media penyimpananya sendiri, telah didukung oleh memori internal dengan kapasitas 8 GB dan dapat diperbesar lagi dengan adanya slot microSD. Dan juga telah membekali baterai dengan kapasitas 2000mAh.

Dan bukan hanya itu saja, smartphone Lenovi A536 ini telah dilengkapi oleh fitur konektivitas yang lumayan lengkap diantaranya dual SIM, 3G HSPDA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Dan juga harga yang ditawarnya hanya Rp 1.699.000.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan