Mogu S1 phabet termurah dengan touchscreen 5 inci

Mogu S1 phabet termurah dengan touchscreen 5 inci  - Pada baru-baru ini telah muncul phabet baru dengan layar 5 inci yang telah melambung di atas 500 USD atau sama dengan 4,8 jutaan rupiah per unitnya, yang kini dapat dibilang dengan harga termurah meski begitu Mogu S1 ini tak kalah hebatnya. Karena karena phabet ini disebut sebagai phabet termurah, banyak sekali pihak yang menyebutnya sebagai perangkat phabet 5 inci paling murah se dunia. 

Walau phabet ini phabet yang paling murah namun phabet ini sudah didukung dengan touchscreen 5 inci WVGA yang memiliki resolusi 800 x 480 piksel. dan pada bagian sistem operasinya sendiri, sudah menggunakan OS Android 4.0 atau Android 4.1 Jelly Bean.  

CPU yang digunakan Mogu S1 yaitu single core 1GHz yang tidak memiliki nama khusus. Dan phabet ini hanya memiliki kamera belakan dengan resolusi 2 MP saja dan kamera depan memiliki kemampuan VGA, dan phonsel ini juga didukung oleh beberapa fitur salah satunya seperti Bluetooth, FM radio, GPS, WiFi dan baterai 2000mAh.

Jika dibandingkan dengan phabet 5 inci high end yang kini sudah beredar di pasaran phabet Mogu S1 ini tidak ada apa-apanya, Mogu S1 harganya 10 kali lebih murah di bandingkan phabet 5 inci high end. Dan harga yang ditawarnya pun hanya 299 RMB atau sekitar 46s ribuan rupiah per unitnya saja.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan