Motorola Moto X Pure Edition harga 5,8 jutaan dengan kamera 13 MP

Motorola Moto X Pure Edition harga 5,8 jutaan dengan kamera 13 MP - Smartphone bernama Motorola Moto X Pure Edition ini sudah diciptakan oleh pabrikan Motorola sebagai generasi penerus smartphone Motorola Moto X. Katanya smartphone Motorola Moto X Pure Edition dikabarkan sebagai generasi kedua yang kini sudah mengusung sistem operasi android KitKat. Dan juga perangkat ini dijual dengan sistem free SIM yang memiliki kata lain tidak menggandeng operator seuler.

Smartphone ini juga telah dibekali dengan layar yang memiliki ukuran 5.2 inci dan telah membawa resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan masih bisa dipadatkan lagi hingga 423 piksel per inci (ppi) karena sudah menggunakan teknologi layar AMOLED. Dan juga smartphone ini tahan terhadap goresan apa pun karena smartphone ini dilapisi dengan lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 3.

Dan Motorola Moto X Pure Edition ini telah dibekali dengan prosesor quad core Krait 400 yang memiliki kecepatan 2,5 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Kinerja dari smartphone ini gak usah diragukan lagi, karena kinerjanya telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB dan juga dilengkapi pengelolah grafis dari Andreno 330.

Pada sektor kamera, Smartphone Motorola Moto X Pure Edition telah dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan lengkap dengan fitur autofocus LED Flash. Dan smartphone ini juga telah dilengkapi kamera depan dengan resolusi 2 MP yang hanya dapat dipergunakan untuk foto selfie dan video call saja.

Konektivitas yang dibawanya pun lumayan lengkap salah satunya yaitu 4G LTE, 3G HSPDA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONAS, port micro USB, dan dilengkapi baterai dengan kapasitas 2300mAh. Dan pada bagian penyimpananya sendiri telah didukung oleh memori internal 16GB atau 32GB tanpa hadirnya microSD.
Jika melihat dari spesifikasi yang telah dibawanya smartphone ini akan dilepas dengan harga jual yang cukup tinggi yaitu dipasaran dengan harga $499 atau apabila dirupiahkan ini menjadi Rp 5,8 juta.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan