Phablet Hexa Core, Himax Zoom seharga 1,9 jutaan layar 5,5 inci

Phablet Hexa Core, Himax Zoom seharga 1,9 jutaan layar 5,5 inci - Himax yang belum lama meluncurkan beberapa produknya di pasaran Indonesia, diam-diam kini Himax telah meluncurkan sebuah phabet canggih terbarunya yeng bernama Himax Zoom. Menurut kabar yang kini sudah beredar Himax Zoom terbaru ini telah membuka per-order buat phabet yang memiliki tenaga Prosesor Hexa Core atau 6 inti ini pun sudah memalui situs resminya. Himax Zoom ini dijual pada
hari Jum'at 26 September 2014 yang lalu. Lalu spesifikasi apa yang akan dibawa oleh Himax Zoom ini? Mari kita lihat penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Pada sektor layarnya sendiri, Himax Zoom ini mempunyai layar berukuran yang besar yakni berukuran 5,5 inci dengan layar besar phabet ini diperkirakan, akan menjadi pesaing berat bagi jajaran smartphone yang memiliki layar ukuran besar yang lain, orang-orang di wilayah Indonesia ini memang menyukai smartphone atau jenis Hp lainya yang memiliki layar berukuran besar. Apalagi Himax Zoom ini telah mendatangkan CPU Hexa Core yang sangat sulit ditemukan di pasaran karna ini pertama kalinya ada di pasaran Indonesia.

Dan juga layar dari Himax Zoom ini di dukung touch screen berukuran 5,5 inci, ini seperti yang ssudah dijelaskan tadi dan juga telah didukung dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, serta memiliki teknologi IPS yang mampu menghasilkan layar yang jernih dan kekontrasan layar tersebut sangat baik. Akan tetapi sangat disayangkan, sistem operasinya masih saja menggunakan OS Android Jelly Bean.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, Himax Zoom ini menggunakan prosesor Hexa Core dengan kecepatan 1,5GHz yang membawa chipset MediaTek MT6591, untuk memaksimalkan kinerjanya, terdapat memori RAM dengan besar 1GB dan pada grafisnya semuanya telah diserahkan kepada GPU Mali 450 MP4 quad core 700MHz. Dan pada media penyimpananya sendiri, Himax Zomm ini memiliki memori internal sebesar 8GB dan dapat diperbesar lagi dengan micro SD hingga 32GB

Dan pada bagian kameranya sendiri, Himax Zoom ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi autofocus LED Flash dan juga Himax Zoom ini sudah memiliki kamera depan yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call yakni beresolusi 2 MP. Dan untuk harga jualnya Himax Zoom ini dijual dengan bandrol seharga Rp.1.899.000. Apakah anda tertarik untuk memilikinya.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan