Smartphone terbaru Himax Pure S dan spesifikasi harga lengkap

Baru-baru ini telah meluncurkan sebuah smartphone merek internasional yaitu Samsung Galaxy Note 4, Sony Xperia Z3 dan Nokia Lumia 830, dan kini produsen lokal juga gak mau ketinggalan. Himax kini pun telah bersiap-siap untuk menghadirkan sebuah smartphone terbarunya yaitu Himax Pure S, dan prosesor octa core kini telah melengkapi smartphone ini yang kini telah tersebut dengan Hp yg paling tipis di dunia. menurut penjelasan dari sediaphonsel.blogspot.com pada tanggal 11-09-2014. Pure S akan segera membukakan penjualanya dengan secara perdana pada tanggal 9 September 2014 yang telah diresmikan oleh situs yang kini telah resmi Himax Indonesia.

Smartphone ini sudah didukung dengan Sistem Operasi Amigo yg memiliki basis Android 4.4 KitKat dan juga memiliki model unibody dan dengan bahan magnesium alloy dan smartphone ini telah hadir dengan membawa 5 varian warna. dan Himax Pure S telah mengiklankan lewat youtube pada tanggal 1 September 2014. Himax pun kini telah mengenalkan keunggulan-keunggulan dari Himax Pure S, yaitu dengan memiliki ketipisan dengan 5,55mm yang kini terkenal atau dinyakatan paling tipis di dunia.

Selain dari segi bentuknya yang ramping smartphone ini juga memiliki fitur andalan yg dibawa oleh Himak Pure S yaitu dengan dukungan dari CPU octe core 1,7GHz, RAM 2GB dan juga ROM 16GB. Dan dibagian kameranya smartphone ini telah menawarkan kamera belakang dengan resolusi 13MP dan juga memiliki sensor Sony IMX135 aperture 2.0. Dan juga telah di dukung dengan adanya kamera skunder dengan resolusi 5MP dan juga memiliki fitur dengan 95 derajat ultra-wide-angle. 
Dan kini perusahaan telah menginformasikan tentang peluncuran perjualan perdana Himax Pure S dihari Selasa, pada tanggal 9 September 2014 yang lalu pukul 10.00 WIB. Himax Pure S ini telah ditawarkan dengan harga jual yg cukup mahal yaitu Rp 3.899.000. Jika anda ingin lebih tau kelanjuta spesifikasi dari Hp Himax Pure S ini, tunggu kabar terbarunya di sediaphonesel.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan