Spesifikasi dan Kemampuan Mogu M3A, dan usung layar 4,5 inchi

Spesifikasi dan Kemampuan Mogu M3A, dan usung layar 4,5 inchi - Smartphone terbaru dari Mogu kini telah mengadirkan produk terbarunya, yakni yang diberi nama Mogu M3A. yang memiliki Dual SIM dan Dual Standby. Dan smartphone terbaru ini telah didukung dengan layar sentuh sebesar 4,5 inci yang dilengkapi multitouch yang beresolusi 854 x 480 piksel. apakah anda penasara dengan apa spesifikasi yang dibawa oleh smartphone ini? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.

Pada sektor foto grafinya sendiri, Smartphone Mogu M3A terbaru ini dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 5.0 megapiksel. Akan tetapi masih belum diketahui apa smartphone Mogu M3A menggunaka LED Flash atau tidak. Dan smartphone ini juga tidak memiliki kamera depan. dan terdapat tiga tombol dibagian bawah smartphone Mogu ini, yakni HOME, BACK, serta MENU.

Dan pada sektor tenaga pacunya sendiri, smartphone Mogu M3A ini sudah didukung oleh prosesor Qaud Core yang didukung oleh prosesor MT6572 yang memiliki kecepatan 1.2GHz. Dan untuk memaksimalkan kinerjanya, telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 512MB serta juga memori ROM 4 GB.

Dan juga smartphone tersebut terdapat memori internal yang didukung oleh slot microSD sehingga mampu menampung memori internal sebesar 32 GB. Dan juga memiliki dua varian warna yaitu Hitam dan Putih.

Dan smartphone Mogu M3A ini juga dilengkapi oleh konektivitas yang lumayan lengkap salah satunya, GSM 900/1800 MHz, WiFi 802.11, port microUSB, jaringan 3G, serta kapasitas baterai dengan kemampuan hingga 1980 mAh. Untuk spesifikasi Harga yang ditawarkan oleh smartphone terbaru ini sampai sekarang masih belum bisa diketahui. Jika anda penasaran ikuti terus kabar ter updet dari sediaphonsel.blogspot.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan