Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE - Pabrikan asal Huawei kini telah meliris smartphone terbaru yang didukung oleh jaringan 4G LTE. Smartphone tersebut diberi nama Huawei 4 Play yang dipasarkan di pasaran China dengan harga yang cukup terjangkau hanya sekitar $130 atau Rp 1,5 jutaan. Selain itu smartphone terbaru ini sudah ditenagai oleh prosesor 64-bit yang ingin menopang performanya. Apakah spesifikasi lengkap yang akan dibawa oleh smartphone ini? lihat selengkapnya di bawah ini.

Pada sektor layarnya sendiri, smartphone Huawei 4 Play ini telah dilengkapi oleh layar sentuh berukuran 5 inci yang beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang didukung oleh teknologi IPS (In-Plane-Switching) yang memiliki kerapatan layar hingga 294 piksel per inci (ppi). Serta dukungan dari multitouch yang mengusung user interface dari Emotion UI 2.3.

Dan untuk peformanya smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang telah membawa prosesor quad core ARM Cortec-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz. dan tak hanya itu untuk memaksimalkan peformanya telah dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB dan juga pengelolah grafis dari Andreno 306. Dan pada sistem operasi yang digunakanya, smartphone ini sudah menggunakan OS Android versi terbaru alias Android KitKat versi 4.4.

Dan juga smartphone Huawei 4 Play ini dilengkapi oleh dual kamera, terdapat pada bagian belakang dibekali kamera utama dengan resolusi 8 MP serta lengkap fitur autofocus LED Flash. Dan juga terdapa kamera skunder dibagian depan smartphone ini dengan resolusi 2 megapiksel yang bisa kita gunakan untuk foto selfie dan video call.

Pada bagian media penyimpananya sendiri, smartphone ini  dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD sehingga mampu menambah kapasitas sampai dengan 32GB. Sementara itu untuk kapasitas baterai smartphone ini memiliki kapasitas 2000mAh. Dan smartphone Huawei 4 Play ini didukung konektivitas yang cukup lengkap salah satunya, jaringan 4G LTE dan juga 3G HSPA. Fitur konektivitas lainnya seperti WiFi, perangkat Bluetooth serta  GPS. dan juga smartphone ini memiliki dual SIM. Apakah anda tertarik untuk memiliki
smartphone tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan