Spesifikasi lengkap Huawei Ascend Y550, usung fitur 4G LTE

Spesifikasi lengkap Huawei Ascend Y550, usung fitur 4G LTE - Pabrikan asal China yaitu Huawei kini telah meluncurkan sebuah smartphone terbarunya yang didukung oleh fitur 4G LTE. Yang sebelumnya telah ada Sony Xperia E3 yang mengusung jaringang 4G, sekarang Huawei yang mengusung smartphone 4G yang hampir sama dengan Sony Xperia E3. Smartphone terbaru ini yang diluncurkan oleh vendor Huawei yaitu dengan nama Huawei Ascend Y550. Jika anda penasaran dengan apa spesifikasi yang akan dibawa oleh Huawei Ascend Y550 ini? Mari lihat selengkapnya di bawah ini.

Pada bagian tenaga pacunya sendiri, smartphone ini telah didukung oleh CPU quad core ARM CortexA53 64-bit berkecepatan 1.2GHz dan juga chipset Qualcomm Snapdragon 410. Agar kinerja yang digunakan maksimal, CPU ini telah dipadukan dengan RAM sebesar 1GB dan didukung pengelolah grafis Andreno 305. Smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat yang dibalut antarmuka Emotion UI.

Dan tampilan dari smartphone ini tidak terlalu bagus, hanya hadir dengan balutan casing berbahan plastik dengan sudutnya yang tumpul seperti kelas smartphone menengah pada umunya. dan tak cuma itu, pada sektor layarnya, Smartphone Huawei Ascend Y550 ini telah didukung oleh touch screen yang memiliki ukuran 4,5 inchi dan beresolusi qHD dengan besar 960 x 540 piksel yang berteknologi IPS (In-Plane-Switching).

Dan pada sektor fotografinya sendiri, smartphone ini telah dibekali kamera belakang yang beresolusi 5MP srta dilengkapi oleh fitur autofocus LED Flash. Dan juga telah dibekali oleh kamera depan dengan beresolusi 2MP yang bisa kita manfaatkan untuk foto selfie dan video call.

Smartphone ini juga didukung oleh fitur konektivitas yang cukup lengkap, salah satunya ialah dukungan dari jaringan 4G LTE serta 3G HSPDA. Dan juga smartphone ini terdapat fitur konektivitas lainya, contohnya WiFi, perangkat Bluetooth 4.0, port microUSB, serta GPS.

Dan pada media penyimpananya sendiri, smartphone Huawei Ascend Y550 ini dilengkapi memori internal yang memiliki kapasitas 4GB dan masih bisa diperbesar lagi dengan bantuan dari slot microSD hingga mencapai 64GB hingga bisa kita manfaatkan untuk menyimpan data yang berukuran besar pada smartphone ini. Jika untuk urusan harga yang ditawarkannya, sampai sekarang masih belum diketahui secara pasti berapa harga jual dari smartphone Huawei Ascend Y550 ini. Jika anda penasaran, mari tunggu kabar terbaru dari smartphone Huawei Ascend Y550 ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan