Spesifikasi lengkap Oppo R1L usung kamera 13MP harga 4,5 jutaan

Spesifikasi lengkap Oppo R1L usung kamera 13MP harga 4,5 jutaan - Pabrikan asal China baru-baru ini telah meluncurkan sebuah smartphone keren ke negeri Jiran Malaysia yang dinamakan Oppo R1L. Dan bisa dikatakan smartphone ini adalah generasi penerus dari smartphone sebelumnya yaitu Oppo R1 yang kini sudah diluncurkan lebih awal. Dan smartphone Oppo R1L ini juga memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dengan smartphone sebelumnya yakni Oppo R1.

Dan smartphone Oppo R1L tersebut memiliki desain yang mewah yang dilengkapi balutan kaca menawan seperti iPhone. Dan spesifikasi yang dibawanya juga tak jauh berbeda dengan Oppo R1S yang kini sudah mulai dipasarkan ke negeri China.

Oppo R1L ini juga didukung dengan touchsreen yang memiliki teknologi IPS (In-Plane-Switching) yang dikombinasikan dengan OGS (One Glass Solution) dengan ukuran 5 inci berresolusi HD 720p yang setara dengan 1280 x 720 piksel. 
Dan Layar tersebut dapat menampilkan gambar dengan kapadatan hingga 94 ppi (piksel per inci). Dan juga layar tersebut didukung dengan antigores Gorilla Glass 3 buata Corning hingga layar tersebut dapat tahan dari goresan apapun.

Pada bagian tenaga pacunya sendiri, smartphone ini didukung prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,6 GHz dan juga Chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228. Dan prosesor tersebut kini dipadukan dengan RAM dengan besar 1GB dan pengelolah grafis canggaih dari Andreno 305.

Smartphone ini juga dilengkapi kamera yang memiliki teknologi tinggi. Dengan kamera belakang hingga memiliki 13 megapiksel yang dilengkapi ukuran sensor BSI CMOS serta aperture f/2.0 dan dilengkapi dengan LED Flash.Dan terdapat kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Ini sangat cocok bagi anda yang suka foto selfie. untuk mendukung kinerjanya, smartphone Oppo R1L ini didukung baterai berkapasitas 2140 mAh.

Dan juga Smartphone Oppo R1L ini dilengkapi dengan konektivitas yang cukup lengkap salah satunya 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, port microUSB, audio jack 3,5mm, dan juga terdapat fitur dual SIM. Menurut informasi yang kami dapat, SMartphone Oppo R1L ini menawarkan harga ke pasaran Malaysia dengan harga RM 1.198 atau bisa dibilang setara dengan 4,5 juta rupiah.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan