Tiruan dari Smartphone Samsung, yakni HDC Galaxy Note Edge usung kamera 16 MP

Tiruan dari Smartphone Samsung, yakni HDC Galaxy Note Edge usung kamera 16 MP - Vendor asal China kini yang bernama HDC telah meluncurkan smartphone terbarunya yang kini telah meniru produk dari Samsung. Produk tersebut bernama HDC Galaxy Note Edge yang sebelumnya sudah ditenarkan oleh Samsung dengan sebutan Samsung Galaxy Note Edge. Karna memang HDC sudah terkenal sebagai salah satu dari vendor pembuat smartphone tiruan.

Dan pada layar yang dibawa oleh HDC Galaxy Note Edge ini sudah didukung dengan layar yang lekung, yang terdapat pada samping kananya. Dan spesifikasi yang dibawa oleh Smartphone HDC Galaxy Edge lumayan canggih. Layar yang terdapat pada Samrtphone ini juga memiliki touch screen dengan teknologi LTPS (low Temperatur Poly Silicoe) beresolusi Full HD sebesar 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut dapat dibilang lumayan bagus bagi smartphone di kelasnya.

Dan pada tenaga pacunya sendiri, smartphone HDC Galxy Note Edge ini telah didukung dengan CPU octa core yang terdiri dari CPU quad core ARM Cortex-A17 dengan kecepatan 2.2 GHz serta CPU quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,7 GHz. Serta CPU ini telah dikolaborasikan dengan RAM yang memiliki besar 2 GB serta juga telah didukung dengan pengelolah grafis PowetVR G6200 quad core.

Dan pada sistem operasinya sendiri, smartphone HDC Galaxy Note Edge telah didukung oleh OS Android 4.4 KitKat. Dan pada bagia fotografinya, smartphone ini telah disematkan kamera utama beresolusi 16 MP yang telah didukung fitur autofocus LED Flash. Dan juga terdapat kamera skunder yang beresolusi 3,7 MP yang dapat kita gunakan untuk foto selfie dan video call.

Pada sektor media penyimpananya sendiri, smartphone ini telah didukung memori internal sebesar 16 GB. Dan masih dapat diperbesar lagi dengan adanya slot microSD. Serta dukungan dari fitur yang canggih yang kini menjadi andalan bagi smartphone saat ini. Salah satunya, jarigan 4G LTE,3G HSPDA, Bluetooth, port microUSB, GPS, dan juga WiFi.

 Tapi sangat disayangkan smartphone terbaru yang bernama HDC Galaxy Note Edge masih belum diketahui berapa harga yang ditawarkanya dan juga berapa kapasitas baterai yang dibawa oleh smartphone terbaru ini. Bagi sobat sediaphonsel.blogspot.com, jika anda semua penasaran dengan harga dan kapasitas baterai mari ikuti terus bita terbaru hanya di sediaphonel.blogspot.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan