Harga Mito Fantasy A750 Lite Spesifikasi, Smartphone 600 Ribuan

Harga Mito Fantasy A750 Lite Spesifikasi, Smartphone 600 Ribuan - Anda mungkin adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sangat berkeinginan untuk memiliki smartphone Android terbaru dengan Operasi Sistem Android Kitkat 4.4. Sayangnya, keinginan itu seringkali terganjal oleh faktor finansial. Ya, harga smartphone dengan Operasi Sistem terbaru Android Kitkat 4.4. ini memang mahal. Itu bisa dimaklumi karena memang teknologi ini masih baru. Tetapi anda sekarang tak perlu khawatir, karena kemarin perusahaan ponsel murah Mito, baru saja meluncurkan produk murah terbarunya yang diberi nama Mito Fantasy A750 Lite.




Smartphone terbaru baru Mito ini adalah sebuah smartphone Android yang dibekali dengan Operasi Sistem terbaru Android Kitkat 4.4. Meskipun begitu, harga yang dibandrol bisa dibilang cukup murah. Hanya dengan uang sebesar Rp. 600.000 saja anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan Operasi Sistem Android Kitkat 4.4. Barangkali inilah yang akan menjadi keunggulan Mito, mereka selalu mencari peluang pasar pada segmen masyarakat kelas menengah kebawah.

Selain dibekali dengan Operasi Sistem Android Kitkat 4.4. Mito Fantasy A750 Lite ini juga dibekali dengan berbagai macam spesifikasi pamungkas. Berikut kami hadirkan beberapa informasi spesifikasinya:

1. Desain
Untuk desain, smartphone keluaran terbaru Mito ini didesain dengan bentuk tumpul membulat dengan 3 tombol vital yang terdiri dari Recents Apss, Home, dan Back. Dengan desain minimalis seperti ini, smartphone ini takkan terlihat murahan.

2. Layar
Mito Fantasy A750 Lite ini juga dibekali dengan layar sentuh 3,5 Inch dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel dengan teknologi TFT kapasiti. Dengan rentang kerapatan yang bisa mencapai hingga 165 piksel.

3. Memory
Untuk Memory, Mito Fantasy A750 Lite ini didukung dengan memori RAM 256 MB.

4. Camera
Sedangkan untuk kamera, Mito Fantasy A750 Lite ini juga dibekali dengan kualitas kamera yang cukup. 2 megapiksel dengan resolusi mencapai 1,3 megapiksel.

5. Koneksi
Dan terakhir, untuk koneksinya, smartphone Mito Fantasy A750 Lite ini juga dibekali dengan spesifikasi pada umumnya. Seperti GPS, Wifi dan slot memory eksternal untuk ekspansi cadangan memory.

Berikut tadi adalah beberapa ulasan tentang Mito Fantasy A750 Lite. Kini akhirnya anda tahu, untuk mendapatkan smartphone dengan Operasi Sitem Kitkat 4.4 anda tak sampai hingga menguras kantong. Cukup dengan Rp. 600 saja anda sudah bisa mendapatkan smartphone canggih ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan