Harga Mogu Tiger S2, Spesifikasi Hp murah Android 2.3 Gingerbread Quad Core

Harga Mogu Tiger S2, Spesifikasi Hp murah Android 2.3 Gingerbread Quad Core - Pabrikan smartphone yang berasal dari negri China yaitu Mogu, baru-baru ini telah meliris sebuah produk terbarunya yang memiliki kelebihan yang cukup hebat. Salah satunya, dukungan dari prosesor Dual Core. Walaupun smartphone ini sudah mengusung prosesor mumpuni akan tetapi harga yang ditawarnya sangat murah. Smartphone tersebut diberi label dnegan nama Mogu Tiger S2, smartphone ini juga diliris untuk kalangan kelas pemula. Dan dengan harga yang murah memang sudah menjadi ciri-ciri khusus untuk smartphone jebolan dari negri China. Apakah anda penasaran, dengan spesifikasi dan harga dari smartphone ini? Lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Smartphone yang bernama Mogu Tiger S2 ini, telah mempercayai prosesor Dual Core sebagai mesin penggeraknya karena memang prosesor ini sangatlah handal, dan dengan kecepatan 1.2 GHz serta chipset Spectrum SC8825.

Dan untuk bagian layarnya sendiri, smartphone Mogu Tiger S2 ini mengusung layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 4 inci, serta beresolusi 480 x 800 piksel. Dan untuk sistem operasi yang digunakan oleh smartphone Mogu Tiger S2 ini, sudah mengusung OS Android 2.3 Gingerbread.

Dan untuk sektor fotografinya atau kameranya sendiri, smartphone terbaru yang bernama Mogu Tiger S2 ini mengusung kamera utama yang beresolusi 5 megapiksel. Akan tetapi untuk kamera depannya masih belum terketahui berapakah resolusinya, dan bahkan juga kami masih belum tau apakah smartphone ini menggunakan kamera depan atau tidak.

Dan juga smartphone Mogu Tiger S2 ini mengusung beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap diantaranya, dukungan dari fitur Dual SIM yang mendukung jaringan GSM, GPRS, HSPDA, dan HSPA. Dan juga terdapat pula fitur konektivitas lainya seperti WiFi dan Bluetooth. Dan untuk aktivitas sehari-harinya, smartphone ini mengusung kapasitas baterai dengan daya 1600 mAh.

Harga Mogu Tiger S2

smartphone dari negri China ini sudah dipasarkan dengan harga yang sangat bersahabat yakni dengan harga 299 yuan saja, atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 470 ribu rupiah saja. atau lebih tepatnya sekitar 500 ribuan. Murah bukan, smartphone dengan spesifikasi yang lumayan ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan