Samsung Galaxy S5 Plus, Spesifikasi Hp layar 5,1 inci CPU Quad Core Krait 450

Spesifikasi smartphone teknologi layar Super AMOLED - Pabrikan terkenal asal Korea Selatan yang bernama Samsung, telah meluncurkan sebuah produk terbarunya lewat Galaxy S5 Series. Smartphone tersebut diberi nama Samsung Galaxy S5 Plus, produk ini hadir dengan membawa spesifikasi yang lumayan canggih diantara lain dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 805 sertya lengkap dengan fitur 4G LTE-A. Tampak sekilas smartphone ini memang kelihatan hampir sama dengan produk yang lalu pada beberapa waktu diluncurkan di Korea yakni Samsung Galaxy LTE-A.

Smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy S5 Plus ini telah resmi dihadirkan di wilayah Belanda. Smartphone ini memiliki spesifikais yang membuat para pelanggan tertarik karena memang smartphone ini memiliki spesifikasi lebih unggul dari pada varian Samsung Galaxy S5 Standar. Dengan bekal chipset Qualcomm Snapdragon 805. Akan tetapi smartphone Galaxy S5 Plus ini masih menggunakan layar Full HD bukan layar QHD.

Dan untuk sektor layarnya sendiri, smartphone Samsung Galaxy S5 Plus ini mengusung layar dengan ukuran 5,1 inci serta beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan menggunakan teknologi layar yakni Super AMOLED yang dapat membuat layar tersebut menjadi jernih dan tajam. Dan bukan hanya itu saja, smartphone Galaxy S5 Plus ini juga hadir dengan membawa anti gores yang melindungi layarnya yaitu Corming Gorilla Glass varian ketiga. Tentu dong perangkat ini masih memiliki kemampuan tahan air serta juga debu. Karera ada Sertivikat IP67 yang datang di perangkat tersebut sehingga ada tanda jika fitur itu hadir di smartphone ini.

Dan untuk bagian tenaga pacunya sendiri, smartphone Samsung Galaxy S5 Plus ini mengusung prosesor Quad Core Krait 450 berkecepatan hingga 2,5 GHz serta chipset Qualcomm Snapdragon 805. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya maka prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB dan juga GPU Adreno 420. Dan untuk sistem operasinya sendiri, smartphone Samsung Galaxy S5 Plus ini megusung OS Android 4.4.2 KitKat dengan tampilan terbaru.

Dan pada sektor fotografinya sendiri, smartphone Samsung Galaxy S5 Plus ini telah mengusung dua kamera dimana terdapat sebuah kamera dibagian belakang smartphone yang memiliki kamera utama dengan resolusi 16MP yang dilengkapi dengan LED Flash, fitur autofocus serta juga fitur ISOCELL agar mendapatkan kualitas lebih bagus. Kamera tersebut juga mampu merekam Video resolusi 4K. Dan juga smartphone ini mengusung sebuah kamera skunder dengan resolusi 2MP. Kamera tersebut di hadirkan untuk anda yang narsis dengan foto selfie.

Dan smartphone Samsung Galaxy S5 Plus ini juga sudah mengusung memori internal sebagai media penyimpananya sebesar 16 GB lengkap slot microSD yang bisa menambah hingga mencapai 64GB. Untuk aktivitas keseharianya, smartphone ini mengusung kapasitas baterai dengan daya 2800mAh.

Menurut kabar yang saat ini beredar, bahwa smartphone Samsung Galaxy S5 Plus ini akan dilepas akhir Oktober 2014 di daerah Kincir Angin atau Belanda dengan harga jual dibandrol seharga versi unlock yaitu 599 Euro.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan