Spesifikasi Hp Advan Star S5M, usung Android KitKat dan harga 1,5jt

Spesifikasi Hp Advan Star S5M, usung Android KitKat dan harga 1,5jt - Pabrikan smartphone yang bernama Advan, baru-baru ini telah meliris smartphone terbaru untuk kalangan kelas menengah. Smartphone tersebut diberi nama Advan Star S5M, smartphone ini memiliki kelebihan pada modelnya yang memiliki model yang elegan, serta juga memiliki keunggu
lan lainya seperti sistem operasi yang dibawanya yakni membawa OS Android KitKat dan juga memiliki kamera dengan resolusi 8 MP.

smartphone Advan ini kebanyakan meniru model terbarunya dengan mirip seperti model keluaran dari Samsung. Termasuk juga produk ini, yang hadir dengan model yang cukup menjamin dengan memiliki casing bodi pada bagian belakang yang elegan dan juga dengan sudut yang tumpul.

Dan smartphone Advan Star S5M ini membawa layar dengan ukuran yang cukup besar yakni dengan lebar 5 inci beresolusi qHD 540 x 960 piksel serta juga sudah menggunakan teknologi layar dengan teknologi IPS (In-Plane-Switching) yang memiliki kepadatan layar mencapai 220 piksel per inci (ppi).

Dan untuk sektor dapur pacunya sendiri, smartphone Advan Star S5M ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni yaitu dengan membawa prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 clock speed 1,3 GHz serta dengan chipset dari MediaTek MT6582. Serta untuk mengoptimalkan kinerjanya, telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pada sektor grafisnya, telah membawa GPU dari Mali-400MP. Dan untuk sistem operasi yang digunakan oleh Advan Star S5M ini sudah menggunakan OS Android versi 4.4 KitKat.

Dan utnuk bagian fotografinya sendiri, smartphone Advan Star S5M ini hadir dengan mengusung dua kamera salah satunya, terdapat dibagian belakang smartphone ini yang terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus LED Flash. Dan yang satunya lagi terdapat di depan smartphone ini yang terdapat kamera skunder dengan resolusi 3 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.

Smartphone Advan Star S5M ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang lumayan lengkap salah satunya, WiFi, jaringan 3G HSPA, Dual SIM, GPS, serta juga Bluetooth. Dan untuk bagian media penyimpananya sendiri, smartphone ini sudah mengusung sebuah memori internal yang memiliki kapasitas 8GB lengkap slot microSD yang bisa menambah hingga 32GB. Serta untuk aktivitas kesehariannya, smartphone ini telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya 1800 mAh.

Smartphone ini juga datang dengan 3 buah varian warna yang berbeda yaitu white, grey, serta gold, dan juga smartphone Advan Star S5M ini telah dipasarkan dengan harga jual Rp. 1.499.000 atau sekitar 1,5 jutaan, dan smartphone ini juga sudah menjadi saingan ketat bagi smartphone pesainganya yakni Asus Zenfone 4 serta Xiaomi Redmi 1S.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan