Spesifikasi Huawei MediaPad Honor T1, Tablet 8 inci harga 1,9 jutaan

Spesifikasi Huawei MediaPad Honor T1, Tablet 8 inci harga 1,9 jutaan - Vendor China yang bernama Huawei kini kembali meliris tablet terbarunya yang diberi nama Huawei MediaPad Honor T1, dan tablet ini pernah hadir di Malaysia dengan nama yang berbeda yakni Huawei Honor tablet karna itu spesifikasinya juga sama dan hanya memiliki pererbedaan nama saja. Smartphone Huawei MediaPad T1 ini juga memiliki spesifikasi yang lumayan canggih, tak hanya touch screen yang memiliki ukuran 8 inci, tablet tersebut juga sudah menggunakan prosesor quad core, jika anda penasaran dengan spesifikasi apa yang akan dibawa oleh smartphone ini? Mari lihat selengkapnya dibawah ini. 


Pada layarnya seperti yang sudah dijelaskan tadi tablet ini memiliki touch screen berukuran 8 inci serta dukungan dari resolusi seluas 1280 x 800 pikse, sedangkan teknologi yang digunakan oleh layar ini, sudah mengusung teknologi IPS (In Plane Switching) yang memiliki kecepatan sebesar 186 piksel per inci (ppi) itu bisa menghasilkan sudut pandang yang lebar serta juga tajam. Serta tablet ini menawarkan viewing yang luas mencapai 160 derajat.

Akan tetapi tablet ini tidak memakai Android KitKat melainkan menggunakan Android 4.3 Jelly Bean yang dilengkapi dengan antar mukan oleh Emotion UI 1.6. Dan pada bagian tenaga pacunya sendiri, Huawei MediaPad T1 ini sudah ditenagai oleh prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz serta Chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8212 serta untuk menunjang kinerjanya telah dipadukan dengan GPU dari Andreno 302, serta juga memori RAM yang memiliki besar 1GB itu pun agar kinerjanya maksimal.

Pada media penyimpananya sendiri, Huawei MediaPad T1 ini mengusung memori internal dengan besar 8GB serta juga mengusung slot microSD yang digunakan untuk memperbesar memori internal pada tablet tersebut, sehingga memiliki besar 32GB.

Serta pada sektor fotografinya sendiri, Huawei MediaPad T1 ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan hanya beresolusi VGA yang digunakan untuk foto selfie. Serta fitur konektivitas yang digunakan oleh tablet ini lumayan mumpuni diantaranya, fitur WiFi, jaringan 3G HSPA, Bluetooth serta GPS dan untuk kebutuhan aktivitas selama menggunakan tablet ini, dilengkapi kapasitas baterai yang berdaya 4800mAh. Untuk harga dari Huawei MediaPad T1 ini dipasarkan dengan harga dibanderol Rp.1,9 juta. Nah, apakah anda tertarik untuk memiliki tablet tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan