Spesifikasi LG G3 Screen, smartphone Octa Core, Android KitKat, dan 13MP

Smartphone LG dengan chipset buatan sendiri - Vendor smartphone dari Korea, yakni LG. Baru-baru ini telah meiliris sebuah produk terbaru, yang kini diberi nama yaitu LG G3 Screen. Smartphone ini diluncurkan untuk meramaikan kalangan kelas menengah ke atas. Smartphone LG G3 Screen ini juga akan mengusung fitur-fitur keren serta spesifikasi yang cukup mumpuni. Salah satunya dengan dukungan dari prosesor Octa Core serta juga Chipset Chip Odin. Chipset ini adalah chipset yang dibuat oleh LG sendiri. Penasaran dengan spesifikasi seperti apa yang akan dibawa oleh smartphone ini? Lihat selengkapnya dibawah ini.

Pada layarnya, LG G3 Screen mengusung touchscreen dengan ukuran sebesar 5,9 inci serta teknologi layar menggunakan teknologi IPS LCD yang beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan resolusi seperti ini, LG pun akan menawarkan sensasi display dengan kualitas serta sudut pandang yang luas. Dengan ukuran layar seperti itu, smartphone ini terbilang memiliki layar yang jumbo, LG G3 Screen ini juga sangatlah cocok untuk mengusung aktivitas multimedia. 

Dan pada sektor tenaga pacunya sendiri, smartphone LG G3 Screen ini telah mengusung prosesor yang cukup mumpuni yakni dengan prosesor Octa Core yang memiliki dua inti, yang masing - masingnya dengan quad core yang memiliki kecepatan 1,5 GHz ARM Cortex-A7 serta dengan quad core ARM Cortex dengan kecepatan 1,2 GHz.

Bukan hanya itu saja, smartphone LG G3 Screen ini juga didukung dengan chipset dari LG sendiri yaitu chipset Chip Odin, dan chipset ini telah berjanji akan memberikan sesuatu perbedaan di bandingkan chipset lain yang kini sudah terlalu banyak digunakan. Dan unutk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB serta dukungan pengelolah grafis dari PowerVR. Dan untuk bagian sistem operasinya sendiri, smartphone LG ini akan mempercantiknya dengan OS Android versi 4.4 KitKat.

Dan untuk media penyimpananya sendiri, smartphone LG G3 Screen ini telah mengusung memori yang cukup luas yang dapat digunakan pengguna untuk menyimpan data pentingnya. Dengan menggunakan memori internal 16GB dan 32GB dengan kapasitas memori internal sebesar itu, smartphone LG G3 Screen ini masih saja mengusung slot microSD untuk tambahan media penyimpanannya.

Dan untuk sektor fotografinya sendiri, smartphone LG G3 Screen ini hadir dengan membawa dua buah kamera yang cukup mumpuni salah satunya, dengan dukungan dari kamera utama yang ada di bagian belakang smartphone dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus serta LED Flash. Dan juga dukungan dari kamera skunder yang memiliki resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan