Spesifikasi Oppo R5, smartphone tertipis didunia harga 6 jutaan diluncurkan

Oppo R5, Smartphone tertipis didunia harga 6 juta - Pabrikan smartphone dari China kini telah menghadirkan sebuah produk terbarunya yang katanya sebagai produk smartphone yang paling tipis didunia. Smartphone tersebut diberi nama yaitu Oppo R5, smartphone ini juga telah diluncurkan secara bersama dengan smartphone Oppo N3. Smartphone terbaru ini juga telah didukung dengan material khusus dari paduan alumunium 3D-welded yang lumayan kuat. Oppo R5 ini juga sudah mengalahkan Gionee Elife S5.1 yang dulunya adalah smartphone paling tipis di dunia.  Oppo R5 adalah smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 4,85mm secara resmi telah

Oppo R5 ini hadir dengan mengusung dimensi 148,9 x 74,5 x 4,85 mm berbobot 155 gram. Smartphone ini juga memiliki model yang sangat elegan, sama dengan smartphone pendahulunya, yakni Oppo R1. Dan harga yang ditawarkanya, Oppo R5 ini menawarkan harga yakni $499 atau bisa juga sekitar 6 jutaan.

Dan untuk sektor layarnya sendiri, Oppo R5 ini hadir dengan membawa layar dengan ukuran 5,2 inci yang beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel serta dengan teknologi layar panel AMOLED yang memiliki kepadatan layar hingga mencapai 423 ppi (piksel per inci). Oppo R5 ini juga menawarkan layar brightness terbaik berefleksi rendah serta warna yang akurat sekali. Dan sistem operasi yang digunakannya, smartphone Oppo R5 ini mengusung ColorOS 2.0 yang berbasis Android 4.4 KitKat. .

Pada bagian tenaga pacunya sendiri, smartphone Oppo R5 ini memiliki perbedaan dengan Oppo R1. Smartphone Oppo R5 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan membawa prosesor Octa Core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1,5 GHz dan telah dipadukan dengan memori internal dengan besar 2 GB serta pengelolah grafis mumpuni dari Adreno 405. Dan juga Oppo R5 ini menawarkan pendingin liquid-metal serta phase change yang dapat menghilangkan panas pada smartphone yang satu ini.

Dan untuk sekto fotografinya sendiri, smartphone Oppo R5 ini mengusung kamera yang mumpuni serta telah menggunakan sensor Sony Exmor IMX214 di bagian belakang smartphone ini yang terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 serta lengkap LED Flash. Dan juga smartphone Oppo R5 ini mengusung sebuah kamera skunder yang cocok digunakan untuk foto selfie dan video call, kamera tersebut beresolusi 5 MP serta mampu merekam video mencapai 2K dan juga Slow-Motion 720p@120fps.

Smartphone asal Tiongkok ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur canggih serta fitur konektivitas yang lumayan lengkap seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, Dual SIM, GPS, FM Radio, port micro USB, serta Audio Jack 3,5 mm. Serta untuk aktivitas kesehariannya, smartphone Oppo R5 ini hadir dengan membawa kapasitas baterai dengan daya 2000mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan