Spesifikasi SPC S12 Razor, smartphone murah dengan Android KitKat

Smartphone termurah di Indonesia, yakni SPC - Vendor smartphone terbaru yakni SPC, baru - baru ini telah memperkenalkan produk terbarunya yang hadir untuk meramaikan pasaran kelas bawah, dan telah membawa sistem operasi andalanya yaitu dengan mengusung OS Android 4.4 KitKat. Smartphone ini telah diperkenalkan dengan nama SPC S12 Razor, dan smartphone ini telah dibicarakan sebagai smartphone termurah di Indonesia dengan OS Android KitKat. Smartphone ini dikabarkan akan dijual dengan harga dibawah satu juta. Apakah anda penasaran? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.

Pada model yang dibawanya, smartphone SPC S12 Razor ini hadir dengan membawa model yang lumayan unik dengan sudut melengkung dari depan. Yang biasanya kebanyakan smasrtphone memiliki model dengan sudut yang melengkung dari samping, kali ini berbeda SPC S12 Rezor mengusung sudut yang melengkung dari depan. Agar hal navigasi mudah, maka smartphone SPC S12 Rezor ini dilengkapi dengan 3 tombol kapasitif yang terdapat di bagian bawah layar.

Walaupun SPC S12 Rezor ini hadir dengan harga yang terjangkau, namun spesifikasi yang dibawanya tidak bisa dianggap remeh. SPC S12 Rezor ini telah mendukung layar berukuran 4 inci dan beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Bukan hanya itu saja, layar tersebut juga telah dibalut oleh teknologi layar dari IPS (In Plane Switching) yang memiliki kepadatan layar mencapai 233 ppi (piksel per inci).

Dan untuk sektor dapur pacunya sendiri, SPC S12 Rezor ini hadir dengan membawa prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 1 GHz. Dan juga prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM dengan besar 512 MB yang bertujuan untuk mengoptimalkan kinerjanya. Dan juga performa yang cukup canggih.

Dan untuk bagian media penyimpananya sendiri, SPC S12 Rezor ini telah mengusung memori internal dengan besar 4 GB serta dukungan dari microSD up to 32 GB. Dan untuk sektor fotografinya sendiri, SPC S12 Rezor ini mengusung kamera belakang yang beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur autofocus serta LED Flash. Dan juga smartphone ini didukung dengan kamera depan berjenis VGA yang dapat dipergunakan untuk foto selfie serta video call.

Smartphone SPC S12 Rezor ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang cukup menarik salah satunya, seperti Dual SIM GSM, WiFi, WiFi Hotspot, jaringan 3G HSPDA, Bluetooth serta port microUSB. Dan untuk mendukung aktivitas kesehariannya, smartphone ini hadir dengan mengusung kapasitas baterai dengan daya 1400mAh.

Harga SPC S12 Rezor
Untuk harga yang dipasarkan di kawasan Indonesia smartphone SPC S12 Rezor, telah ditawarkan dengan harga jual sebesar Rp. 699 ribuan atau lebih tepatnya sekitar 700  ribuan. Tapi pada pre order cuma seharga 599 ribuan atau lebih tepatnya sekitar 600 ribuan.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan