Advan Barca 5 S5Q spesifikasi harga smartphone terbaru KitKat

Advan Barca 5 S5Q spesifikasi harga smartphone terbaru KitKat - Smartphone terbaru ini yakni Advan Barca 5 S5Q ini ialah salah satu smartphone yang dihasilkan dengan secara kerjasama antara Advan dengan club bola yakni Barcelona. Advan Barca 5 S5Q ini kabarnya akan dipasarkan dengan hrga sekitar Rp. 1,8 jutaan atau lebih jelasnya lagi yakni Rp. 1.799.000 per unitnya, dan juga smartphone ini telah ada promo BCA dengan harga Rp. 1.999.000 untuk yang memesan reguler di toko online BliBli.

Advan Barca 5 S5Q ini membawa tapilan yang cukup elegan yang hampir sama dengan iPhone 6 saat dilihat pada bagian belakng. Dan bukan hanya itu saja, pada bagian casing belakangnya juga terdapat logo dari FC Barcelona yang memiliki ukuran lumayan besar. Tidak aneh produk Barca series ini diarahkan buat fans club FC Barcelona. Dan Advan Barca 5 S5Q ini juga mengusung spesifikasi yang tidak bisa dianggep remeh.

Dan untuk bagian layarnya, smartphone Advan Barca 5 S5Q ini mengusung layar kapasitif touchscreen yang memiliki lebar lumayan besar yakni sebesar 5 inci yang dibalut oleh resolusi HD 1280 x 720 piksel, serta layar tersebut menggunakan tekonologi IPS yang mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 294 piksel per inci. Advan Barca 5 S5Q juga telah mengusung sistem perasi terbaru atau biasa dibilang OS Android 4.4 KitKat.

Pada tenaga pacunya sendiri, Advan Barca 5 S5Q ini lumayan berkuasa di segmen kelasnya dengan mengandalkan prosesor Octa Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga 1,4 GHz, serta dibalut oleh chipset MediaTek MT6592. Dan untuk memaksimalkan kinerjanya, prosesor tersebut di kombinasikan dengan memori RAM 1GB serta pengelolah grafis yang cukup mumpuni dari Mali-450MP4.

Serta pada sektor fotografinya sendiri, smartphone terbaru ini yang bernama Advan Barca 5 S5Q ini telah mengusung kamera belakang dengan resolusi 8 MP yang di lengkapi dengan sensor Sony IMX219 dengan aperture f/2.0 serta dukungan dari LED Flash dan fitur autofocus. Dan juga smartphone Advan Barca 5 S5Q ini telah mengusung kamera skunder dengan resolusi yang sama besar dari kamera belakang yaitu sebesar 8 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. serta juga untuk aktivitas kesehariannya, smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai berdaya 2300mAh.

Smartphone Advan Barca 5 S5Q ini juga mnegusung fitur - fitur lainya seperti jaringan WiFi, GPS, Dual SIM, 3G HSPA, serta perangkat Bluetooth. Dan Advan Barca 5 S5Q ini telah dibekali dengan memori internal yang berguna untuk menyimpan data dari smartphone ini sebesar 8GB serta dengan dukungan dari slot microSD yang digunakan untuk menambah kapasitas penyimpananya hingga mencapai 32 GB.


Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan