Samsung Galaxy Core Max, spesifikasi Hp dengan usung Super AMOLED

Samsung Galaxy Core Max, spesifikasi Hp dengan usung Super AMOLED - Pabrikan terbesar yang berasal dari Korea Selatan yaitu Samsung memang tak ada henti-hentinya untuk menggempur pasaran gadget, bahkan kali ini juga meliris produk terbarunya, produk tersebut diberi nama dengan label Samsung Galaxy Core Max. Smartphone ini diluncurkan untuk mencukupi kebutuhan kalangan kelas atas. Smartphone yang satu ini mempunyai keunggulan yang terdapat di teknologi layarnya, dengan mengusung teknologi layar Super AMOLED. Smartphone yang satu ini juga memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan smartphone sebelumnya yakni Samsung Galaxy Core 2.

Akan tetapi sangat  disayangkan, smartphone terbaru yaitu Samsung ini sampai sekarang masih saja beredar di wilayah Tiongkok saja. Dan juga masih belum terketahui kapan smartphone ini meliris pasaran di tanah air. Dan untuk harga yang ditawarkannya, smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy Core Max tersebut dibandrol dengan harga 3 juta rupiah. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi apa yang akan dibawa oleh smartphone ini? Lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Yang pertama kita lihat layar yang dibawa oleh smartphone ini, ternyata Samsung Galaxy Core Max telah mengusung layar jenis touchscreen sebesar 4.8 inci beresolusi qGD 960 x 540 piksel serta didukung dnegan teknologi layar yakni Super AMOLED yang memiliki kepadatan layar hingga mencapai 240 ppi (piksel per inci). Bukan itu saja, untuk bagian sistem operasinya sendiri, Samsung Galaxy Core Max ini mengusung OS Android 4.4 KitKat dengan interface TouchWiz.

Lalu kita lihat di bagian dapur pacunya sendiri, ternyata smartphone yang satu ini yakni Samsung Galaxy Core Max telah mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM dengan kapasitas 1 GB. Akan tetapi, sampai sekarang masih belum bisa terketahui tetang chipset apa yang digunakan smartphone ini. Bukan itu saja, smartphone ini didukung pengelolah grafis mumpuni dari Adreno 305.

Nah sekerang kita berada di bagian kamnera atau fotografi dari smartphone ini, ternyata Samsung Galaxy Core Max telah mengusung dua kamera dengan resolusi yang cukup bagus, dengan dukungan kamera utama beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan juga smartphone ini mengusung kamera skunder dengan resolusi 5 megapiksel untuk kebutuhan ber selfie dan video call. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi kapasitas baterai dengan daya 2200 mAh untuk aktivitas keseharianya.

Dan untuk sektor media penyimpanannya sendiri, Samsung Galaxy Core Max ini mengusung memori internal dengan kapasitas 8 GB yang didukung denganslot microSD up - to 64 GB. Dan juga smartphone ini mengusung beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap salah satunya, fitur Dual SIM, HSPA 4G LTE, WiFi, perangkat Bluetooth 3.0, serta GPS/GLONASSS.



Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan