Spesifikasi Advan Vandroid S4M, Hp Android Murah Hanya 600 Ribuan

Spesifikasi Advan Vandroid S4M, Hp Android Murah Hanya 600 Ribuan - Baru - baru ini perusahaan lokal yang bernama Advan, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang bakalan di pasarkan dengan harga yang terjangkau yakni hanya 600 ribuan saja. Produk terbaru ini yakni Advan Vandroid S4M. Dan kabarnya produk terbaru ini sudah didukung dengan fitur dan spesifikasi yang pas untuk anda yang baru memiliki smartphone Android. Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, akan tetapi anda tidak usah khawatir mengenai spesifikasi yang dibawanya setara dengan harganya.

Produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S4M, kabarnya memiliki spesifikasi yang sangat bisa kita andalkan layaknya smartphone Samsung Galaxy serta Oppo Smartphone dan produk smartphone lainya. Produk Advan Vandroid S4M ini telah didesain khusus untuk anda yang tak suka model bentuk yang besar, mungkin terasa ribet. Advan Vandroid S4M ini hanya mengusung sebuah layar berdiagonal 4 inci jenis IPS yang memberikan kenyamanan pada saat interface.


Layar Advan Vandroid S4M ini juga telah membawa resolusi layar mencapai 480 x 800 piksel yang bakalan memanjakan anda menggunakan layar sentuhannya yang telah mendukung capasitive touchscreen. Bukan hanya itu saja, untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S4M, juga telah didukung dengan sebuah prosesor Single Core yang memiliki kecepatan 1GHz. Advan Vandroid S4M ini juga dibekali dengan memori RAM berkekuatan 512MB. Sedangkan untuk bagian media penyimpananya, produk yang bernama Advan Vandroid S4M ini telah didukung dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD up to 32GB.

Selain itu, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S4M, juga telah didukung dengan signal internet 3.5G, GPRS, serta juga EDGE. Dan bukan hanya itu saja, ada pula koneksi lainya yang telah diusung oleh Advan Vandroid S4M, yakni dimana telah didukung dengan koneksi WiFi dan Bluetooth yang digunakan untuk mempermudah saat melakukan pengiriman data dan file.

Sementara untuk urusan kameranya, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S4M juga telah didukung dengan dua buah kamera namun sayangnya kamera tersebut tidak terlalu jernih. Sedangkan untuk urusan aktivitas kesehariannya, produk terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S4M, juga telah didukung dengan sebuah kapasitas baterai yang berdaya 1300mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan