Spesifikasi Hp Evercoss A7K terbaru dan terlengkap, dan harga murah 700ribuan

Spesifikasi Hp Evercoss A7K terbaru dan terlengkap, dan harga murah 700ribuan - Pabrikan asal Evercoos baru-baru ini telah meluncurkan sebuah dua produk smartphone terbarunya, yang kini telah dihargakan dengan harga yang terjangkau, smartphone tersebut diberi nama Evercoss A7K serta Evercoss A66B. Untuk layarnya Evercoss A7K ini mengusung layar sentuh yang berukuran 4,5 inci serta meliris model yang lumayan berbeda dari smartphone-smartphone jebolan saat ini, yaitu beda pada sektor bawah bodinya yang bisa dibilang hampir sama dengan BlackBerry Porche. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi lengkapnya dari smartphone terbaru ini? Lihat selengkapnya dibawah ini.

Dengan cara menyeluruh, smartphone ini yang bernama Evercoss A7K memiliki spesifikasi yang tidak terlalu mewah, akan tetapi yang membuat smartphone ini menarik terdapat pada bagian desainnya, dan juga terdapat pada sektor backcover nya didukung dengan kulit sistentis yang membuat smartphone ini kelihatan sangat istimewah.

Dan pada layarnya sendiri, smartphone Evercoss A7K ini mengusung layar sentuh dengan ukuran 4,5 inci serta beresolusi WVGA 480 x 800 piksel, dan didukung dengan teknologi layar dapat dipastikan sudah menggunakan teknologi IPS (In-Plane-Switching) yang memiliki kerapatan layar hingga mencapai 207 piksel per inci (ppi).

Pada sektor tenaga pacunya sendiri, smartphone Evercoss A7K ini mengusung prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz yang membawa chipset MediaTek 6572. Dan agar kinerja yang digunakanya maksimal, telah dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Dan pada bagian media penyimpananya sendiri, smartphone Evercoss A7K ini mengusung memori internal dengan besar 4GB serta didukung dengan slot microSD sehingga dapat diperluaskan lagi kapasitas memorinya mencapai 32GB.

Dan pada bagian fotografinya sendiri, smartphone Evercoss A7K memiliki dua kamera, yang satu terdapat pada bagian belakang smartphone yang terdapat kamera utama dengan resolusi 3MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus serta LED Flash. Dan juga yang satunya lagi terdapat pada bagian depan smartphone ini, yang terdapat kamera skunder dengan resolusi 1.6MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.

Dan smartphone ini juga telah mengusung beberapa fitur konektivitas yang lumayan lengkap diantaranya, Dual SIM GSM,3G, WiFi, Bluetooth, GPS. Dan untuk aktivitas sehari-harinya, smartphone Evercoss A7K ini didukung dengan kapasitas baterai dengan daya 1600mAh, dan daya segitu dapat dibilang sangat lemah, dan dapat dipastikan anda harus membawa power bank saat anda menggunakan smartphone ini dengan berpergian.

Harga Evercoss A7K
Untuk harga yang akan dipasarkan oleh smartphone Evercoss A7K ini sangat murah, yaitu hanya Rp.700 ribuan saja.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan