Spesifikasi terbaru dan lengkap Mito Fantasy U A60, serta kelebihannya

Spesifikasi terbaru dan lengkap Mito Fantasy U A60, serta kelebihanya - Baru-baru ini vendor smartphone yang bernama Mito kini telah meluncurkan sebuah produk terbarunya dengan spesifikasi yang cukup lengkap dan juga tangguh . Smartphone tersebut bernama Mito Fantasy U A60, yang di promokan lebih awal pada tayangan iklan di televisi, yang dibawakan oleh seorang yang sangat terkenal yakni salah satu anak dari Ahmad Dani yaitu Al Ghazali.

Walapun sebelumnya pabrikan Mito ini sudah sukses dengan membawa smartphone Mito Fantasy Selfie A33o dan Mito Fantasy Selfie 2 A18. Akan tetapi pabrikan Mito ini ingin melebihi kesuksesan dari kedua smartphone tersebut dengan membawa smartphone terbaru yang diberi nama Mito Fantasy U A60. Ingin tau seperti apakah spesifikasinya? Lihat kelanjutannya dibawah ini.

Bentuk yang dibawa oleh smartphone Mito ini memiliki model yang elegan, yang tertuju pada lapisan casing dibagian belakang dengan menggunakan bahan Leather Case dan pada bagian samping memiliki bahan Material Black Metal. Dan itulah yang membuatnya kelihatan lebih bagus.

Tak hanya modelnya saja yang bagus, smartphone Mito Fantasy U A60 ini juga memiliki layar yang tak kalah hebatnya. Dengan membawa layar yang berteknologi IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel serta dengan besar yang cukup hebat yakni sebesar 5 inci. Bahkan smartphone ini dilengkapi dengan antigores Gorilla Glass yang membuat smartphone ini tahan dengan bermacam-macam goresan bukan. Bukannya dengan layar seperti itu sudah cukup kelihatan bahwa smartphone ini memang memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Tapi tenang, masih ada lagi spesifikasi tangguh lainya bahkan lebih lengkap. Mau tau, Lihat terus kebawah.

Pada bagian tenaga pacunya sendiri, smartphopne Mito Fantasy U A60 ini sudah ditenagai dengan prosesor atau CPU Quad Core berkecepatan 1,2 Ghz lengkap chipset Qualcomm SnapdragonTM. Dan juga semua itu telah dipadukan dengan memori RAM 1GB serta pengelolah grafis mumpuni yakni dari Mali 400MP, yang semata- mata itu untuk mengoptimalkan kinerjanya. Dan juga smartphone ini sudah didukung dengan sistem operasi dengan OS Android 4.4 KitKat.

Dan juga mengenai kamera dari smartphone Mito Fantasy U A60 ini, telah membawa kamera yang menjadi pilihan bagi kalian yang hobi eksis. Karena smartphone Mito Fantasy U A60 ini mengusung kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan juga bagia Anda yang memiliki hobi ngeksis didepan kamera atau berselfie, smartphone ini juga sudah mengusung kamera skunder dengan resolusi 5 MP dan juga bisa untuk video call.

Dan untuk media penyimpananya sendiri, smartphone Mito Fantasy U A60 ini telah didukung dengan memori internal yang memiliki besar 8 GB yang bisa kalian manfaatkan untuk menyimpan saat kalian berfoto maupun sedang menerima file dan data. Tak hanya itu, smartphone ini juga lengkap dengan beberapa fitur konektivitas yang lumayan lengkap salah satunya, dukungan jaringan WiFi, Bluetooth, Dual SIM, jaringan 3G HSPDA, dan juga lengkap dengan kapasitas baterai dengan daya 2000 mAh untuk kebutuhan sehariannya.

Smartphone Mito Fantasy U A60 ini sudah dipasarkan dengan harga jual Rp."2.000.000"  pada waktu pre-order dijual sekitar RP."1.050.000". Dan juga smartphone ini sekarang sedang ada promo besar-besaran. Akan tetapi masa promo hanya sampai tanggal 22 Oktober 2014 yaitu dijual dengan harga 795.000 ribuan saja. Gimana anda tertarik dengan smartphone ini?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan