iNew V3 Plus, smartphone murah dengan CPU Octa Core serta Android KitKat

iNew V3 Plus, smartphone murah dengan CPU Octa Core serta Android KitKat - Persaingan kini semakin ketat, vendor - vendor smartphone dunia kini banyak bermunculan dengan meliris smartphone - smartphone terbarunya yang diluncurkan mulai dari kelas bawah sampai kelas atas. Dan salah satunya vendor asal China yang bernama iNew yang sudah lama sekali meluncurkan sebuah smartphone terbarunya, baru-baru ini telah meluncurkan sebuah produk terbarunya yang bernama iNew V3 Plus.

Smartphone terbaru ini hadir dengan membawa spesifikasi yang lumayan tangguh, salah satunya dukungan dari prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan tinggi serta juga dengan dukungan kamera 16 MP. Dan denan itu smartphone ini hadir dengan segmen kelas menengah. Dan pabrikan ini menjanjikan akan menghadirkan smartphone terbarunya dengan harga yang terjangkau. Jadi seperti apakah kelebihan dari pada smartphone iNew V3 Plus ini, dan berapakah kira - kira harga yang ditawarnya? Mari lihat selengkapnya berikut ini. 

Smartphone terbaru ini yang bernama iNew V3 Plus telah mengusung desain dengan model yang elegan dengan konsep ponsel yang tipis, yang membawa ketebalan hanya 6,5 mm saja. Dan untuk bagian layarnya sendiri, iNew V3 Plus ini telah mengusung layar dengan ukuran 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi (piksel per inci).

Dan untuk bagian tenaga pacunya sendiri, smartphone iNew Plus ini mengusung prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan 1,7 GHz serta chipset MediaTek MT6592. Dan untuk menunjang kinerjanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memeori RAM sebersa 2 GB serta pengelolah grafis mumpuni dari GPU Mali 450MP2. Dan juga smartphone iNew V3 Plus ini mengusung sistem operasi dengan OS Android versi 4.4 KitKat dengan tampilan yang cantik.

Dan untuk bagian media penyimpananya sendiri, iNew V3 Plus ini hadir dengan mengusung memori internal dengan kapasitas 16 GB. Serta masih didukung pula dengan slot microSD yang dapat menambah memori tersebut hingga mencapai 32 GB.

Selanjutnya kita bahas tentang kamera dari smartphone ini, ternyata ini mengusung dua kamera yang mumpuni diantaranya, dengan dukungan dari kamera utama yang terdapat dibagian belakang smartphone dengan resolusi 16 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash, serta juga dukungan dari kamera skunder yang terdapat dibagian depan smartphone dengan resolusi 5 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan fote selfie dan video call.
iNew V3 Plus

Dan untuk bagian fitur konektivitasnya sendiri, smartphone iNew V3 Plus ini mengusung fitur Dual SIM yang mendukung jaringan 3G HSPDA. Dan juga smartphone ini dilengkapi dengan fitur lainya seperti WiFi, Bluetooth, dan GPS yang sangat berguna bagi pengguna smartphone ini. Dan untuk aktivitas kesehariannya, smartphone iNew V3 Plus ini mengusung kapasitas baterai dengan daya 1800 mAh.

Dan yang terakhir untuk masalah harga jual yang ditawarkanya, ternyata smartphone iNew V3 Plus ini menawarkan harga sebesar $169,99. Dan jika dijadikan rupiah maka menjadi sekitar 2 jutaan. Cukup murah bukan, untuk smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni serta dengan prosesor Octa Core. Bagaimana tertarik untuk memilikinya.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan