Motorola Moto Maxx, smartphone 4.4.4 KitKat 2,4 jutaan kamera 21 MP

Motorola Moto Maxx, smartphone 4.4.4 KitKat 2,4 jutaan kamera 21 MP - Vendor smartphone yang bernama Motorola, baru - baru ini telah meluncurkan sebuah produk terbarunya yang kini diberi nma dengan label Motorola Moto Maxx. Produk ini juga memiliki spesifikasi yang tangguh, tak kalah dengan rpoduk terlawasnya. Dikabarkan produk ini akan pertama diluncurkan di kawasan Brazil pada bulan desember mendatang.

Apabila info di atas itu benar maka kita akan bisa memiliki smartphone tersebut pada awal tahun 2015. Smartphone Motorola Moto Maxx ini memiliki beberapa kelebihan mulai dari tenaga pacunya hingga kamera.

Smartphone yang bernama Motorola Moto Maxx ini telah didukung dengan prosesor Quad Core Krait 450 sebagai dapur pacunya yang memiliki kecepatan hingga 2,7 GHz serta juga dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 805. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengelolah grafis mumpuni yakni GPU Adreno 420.

Dan untuk bagian layarnya sendiri, smartphone Motorola Moto Maxx  ini mengusung layar sebesar 5,2 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel serta layar tersebut sudah menggunakan teknologi layar dengan teknologi AMOLED. Dan juga layar tersebut memiliki kerapatan layar mencapai 565 ppi (piksel per inci).

Smartphone Motorola Moto Maxx ini juga hadir dengan membawa sistem operasi versi terbaru
dari Android KitKat yaitu Android 4.4.4 KitKat. Dan kemungkinan juga Motorola Moto Maxx ini akan update OS Android terbaru 5.0 Lollipop. Akan tetapi masih belum terketahui untuk jadwal updatenya.

Untuk sektor fotografinya sendiri, smartphone Motorola Moto Maxx ini memiliki kamera yang sangat bagus kualitasnya. Dengan kamera yang beresolusi 21 MP, ini akan memanjakan bagi anda yang suka atau hobi foto - foto. Dan kamera ini dilengkapi dengan LED Flash, aperture f/2.0, dan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Dan untuk aktivitas kesehariannya, smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu dengan daya 3900mAh.

Harga Motorola Moto Maxx 
Dan menurut kabar yang saat ini beredar, bahwa smartphone Motorola Moto Maxx ini akan dipasarkan dengan kontrak Verizo sampai 2 tahun dengan harga 2,4 juta saja. Dan kemungkinan besar untuk yang versi Unclok akan dijual dengan harga yang lebih mahal dari ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan