Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE-A, Tablet 8,8jt RAM 3GB dan 4G LTE Cat.6

Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE-A Tablet dengan spesifikasi mumpuni - Vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, yang disebut sebagai pabrikan ter
besar di Dunia memang tak ada henti - hentinya untuk mengeluarkan sebuah produk terbarunya. Samsung meluncurkan produk terbarunya dengan varian terbaru dari Galaxy Tab S. Varian ini diberi nama yaitu Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE-A. Produk ini juga mempunyai konektivitas yang unggul.

Produk Samsung ini juga mengusung jaringan 4G LTE Cat.6 yang dapat membuat koneksi internet dengan kecepatan lebih tinggi dari pada 4G LTE Cat.4 yang saat ini banyak digunakan oleh smartphone maupun tablet premium. Dengan dukungan dari 4G LTE Cat.6 ini, pengguna smartphone Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE-A ini sangatlah nyaman untuk menjelajah di dalam dunia maya. Informasi sekilas dari 4G LTE Cat.6, bahwa jaringan ini dapat menghadirkan kecepatan download sampai dengan 225 Mbps.

Apabila kita amati keseluruhanya, smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE-A mempunyai kesamaan spesifikasi dengan produk Samsung Galaxy Tab 10.5 pada umumnya. Terlihat dari bagian layarnya yang memiliki ukuran 10,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel, serta dengan kerapatan layar mencapai 288 piksel per inci (ppi). Serta untuk teknologi layar yang digunakannya, smatphone ini menggunakan teknologi layar Super AMOLED yang sangat berkualitas.

Dan untuk sektor tenaga pacunya sendiri, smartphone Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE-A ini prosesornya menggunakan Exynos 5 Octa Core dengan prosesor Quad Core 1.9 GHz Cortex-A15 serta prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7. Jika dibayangkan kekuatan ini sangat wow bukan, lebihnya lagi prosesor ini telah dipadukan dengan memori RAM dengan besar 3 GB. Wooww sekali bukan dengan kombinasian dari RAM sebesar itu. 

Dan produk ini juga dilengkap dengan memori internal sebagai kapasitas media penyimpananya sebesar 32 GB yang dilengkapi dengan slot microSD up to 128 GB yang dapat digunakan untuk kebutuhan kapasitas penyimpannya. Dan untuk sektor kameranya sendiri, smartphone Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE-A ini mengusung dual kamera. Yang satu terdapat pada bagian belakang smartphone yang tersemat sebuah kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel. Dan yang satunya lagi terdapat dibagian depan smartphone yang tersemat sebuah kamera skunder dengan resolusi 2.1 megapiksel.

Dan untuk sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE-A ini, telah menggunakan OS Android 4.4 KitKat yang mengusung beberapa fitur seperti Multi Windows, Samsung Magazine UX, S Voice, singga sampai kapasitas baterai sebesar 7.900 mAh. Dan menurut kabar, smartphone ini akan dijual denan harga jual sebesar 8,8 juta rupiah. Memang harganya cukup mahal, akan tetapi itu sebanding bukan dengan spesifikasinya.


Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan