Spesifikasi Samsung Galaxy A7, smartphone Octa Core layar Super AMOLED

Spesifikasi Samsung Galaxy A7, smartphone Octa Core layar Super AMOLED - Pabrikan smartphone terbesar didunia yakni Samsung, memang tak pernah berhenti untuk mengeluarkan produk - produk terbarunya yang memiliki kualitas yang bagus. Kini juga Samsung kembali meliris sebuah produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy A7. Produk yang satu ini telah dikabarkan akan membawa spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan dengan smartphone terlawasnya yakni Samsung Galaxy A3 dan juga Galaxy A5. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi seperti apakah yang dibawa oleh smartphone terbaru ini? Mari kita lihat ulasan berikut ini.

Samsung Galaxy A7 ini mengusung desain yang elegan yang memiliki casing dengan bahan plastic serta frame metalik. Pada bagian layarnya sendiri, smartphone Samsung Galaxy A7 ini mengusung layar dengan ukuran 5,5 inci yang membuat smartphone ini tergolong kedalam smartphone berjenis phabet. Dan untuk teknologi layarnya Samsung Galaxy A7 mengusung teknologi layar Super AMOLED yang memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan kualitas layar seperti ini, tentu saja sebagai pengguna akan di suguhkan kualitas display yang cantik dan mempesona.

Lalu untuk sektor tenaga pacunya, Samsung Galaxy A7 ini telah mengusung prosesor Octa-Core yang dibentuk oleh Quad-Core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1GHz dan juga Quad-Core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,5GHz. Dan juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Dan bukan itu saja, untuk memaksimalkan kinerjanya smartphone ini telah mengombinasikan prosesor dengan RAM sebesar 2 GB serta juga dengan pengelolah grafis dari Adreno 405. Dan untuk sistem operasi yang dibawanya, smartphone Samsung Galaxy A7 ini mengusung OS Android versi 4.4 KitKat. dengan interface TouchWiz UI.

Dan untuk sektor fotografinya sendiri, smartphone Samsung Galaxy A7 ini mengusung dua buah kamera yang memiliki resolusi yang tangguh sehingga dapat memotret gambar menjadi bening. Dimana terdapat kamera utama dibagian belakang smartphone dengan resolusi 12 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan untuk bagian depanya, smartphone ini mengusung kamera dengan resolusi 5 MP yang sangat cocok untuk anda yang hobi foto selfie dan video call. Dan untuk bagian media penyimpananya sendiri, smartphone Samsung Galaxy A7 ini hadir dengan membawa memori internal dengan kapasitas 16 GB.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan