Spesifikasi ZTE S2004, smartphone Quad Core dengan kedua kamera 8MP

Spesifikasi ZTE S2004, smartphone Quad Core dengan kedua kamera 8MP - Kali ini pabrikan ZTE talah menunjukan kehebatanya di dalam persaingan pasaran gadget dengan mengeluarkan dua produk terbarunya, yaitu ZTE S2004 serta ZTE509T. Walapun dua produk ini telah diliris secara bersamaan akan tetapi smartphone ini telah ada didalam segmen yang berbeda - beda. ZTE S2004 ini telah dikabarkan akan meramaikan segmen kelas menengah ke atas, jika untuk yang satunya yaitu ZTE Q509T ini ingin meramaikan segmen kelas menengah ke bawah.

Untuk kali ini, kami bahas dulu tentang bagaimana penjelasan dari smartphone ZTE S2004. Jika untuk smartphone yang satunya lagi yakni ZTE Q509T kita bahas nanti, Untuk kali ini kita bahas yang ZTE S2004 dulu, yang katanya akan mengusung spesifikasi dan fitur keren. Salah satunya, dukungan dari dual kamera yang memiliki resolusi 8 megapiksel di bagian depan dan belakang. Penasaran dengan spesifikasi dari smartphone ZTE S2004? Mari lanjut kebawahnya.

Untuk bagian layarnya sendiri, smartphone ZTE S2004 ini dikabarkan telah membawa layar dengan ukuran yang lumayan besar. Yaitu sebesar 5,5 inci yang akan memajakan bagi pengguna dari smartphone terbaru ini. Serta layar tersebut memiliki resolusi dengan besar 1080 x 1920 piksel. Nah, dengan kualitas seperti ini bukanya sudah dapat dipastikan bahwa layar dari smartphone ZTE S2004 ini akan membawa kualitas display yang berkualitas.

Dan untuk sektor tenaga pacunya sendiri, smartphone terbaru ZTE S2004 ini akan ditenagai oleh prosesor yang cukup canggih, yakni dengan CPU Quad Core yang memiliki kecepatan 2,5 GHz serta dengan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 801. Dan bukan cuman itu saja, untuk memaksimalkan kinerjanya, prosesor tersebut juga telah di kolaborasikan dengan memori RAM sebesar 3GB serta memori Internal dengan besar 16GB. Namun untuk chip grafis yang dighunakanya, sampai sekarang masih belum terketahui dengan pasti.

Smartphone ini telah memiliki keistimewaannya pada bagian fitur kameranya, Bahwa smartphone ZTE S2004 ini mengusung kedua kameranya dengan resolusi sama besar yakni sebesar 8 megapiksel yang terdapat dibagian depan maupun belakang.

Serta Smartphone ZTE S2004 ini telah dilengkapi beberapa fitur lainya yang memiliki keunggulan pada konektivitasnya. seperti akses jaringan 4G LTE serta lengkap dengan fitur WiFi, GPS, dan bluetooth. Dan untuk aktivitas kesehariannya, smartphone terbaru ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai dengan daya 3.000mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan