Spesifikasi Harga BLU Studio 7.0, Hp Jenis Smartphone Layar 7 inci OS KitKat

Spesifikasi Harga BLU Studio 7.0, Hp Jenis Smartphone Layar 7 inci OS KitKat - Perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat telah mengkalim bahjwa produknya adalah salah satu smartphone yang menggunakan layar berukuran 7 inci. Ini cukup aneh karena biasanya produk smartphone yang menggunakan layar sebesar itu selalu disebut sebagai tablet PC. Namun meskipun bagitu, smartphone yang satu ini mempunyai keunikan tersendiri di dalam persaingan gadget dunia atau produk handphone lainya. Produk smartphone ini menyandang nama dengan label BLU Studio 7.0.

Menurut yang tadi saya jelaskan diatas, produk smartphone ini yang bernama BLU Studio 7.0 telah didukung dengan layar sebesar 7 inci yang beresolusi 1024 x 600 piksel. Memang layar dari BLU Studio ini cukup besar, Jadi untuk mengoprasikan smartphone terbaru ini anda perlu dua tangan untuk melakukanya.


Untuk urusan performanya, smartphone dengan layar lebar ini yaitu BLU Studio 7.0 telah ditenagai dengan prosesor Dual Core yang berkecepatan 1,3 GHz . Untuk mengoptimalkannya kerja kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM 1GB serta pengelolah grafis dari Mali-400. Memang itu semua tergolong standar akan tetapi itu sudah lebih dari cukup untuk menjalankan beberapa aoplikasi pokok.

Handphone terbaru ini yang bernama BLU Studio 7.0 telah dijalankan dengan sistem operasi dari Android, yaitu Android 4.4 KitKat. Untuk urusan media penyimpananya, smartphone layar jumbo ini telah mengusung memori internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD untuk ekspansi internalnya.

Dan untuk bagian fotografinya sendiri, smartphone BLU Studio 7.0 ini telah didukung dengan dual kamera yang beresolusi cukup lumaya. Dimana smartphone BLU Studio 7.0 ini telah didukung dengan kamera utama atau belakang dengan resolusi 5 megapiksel. Dan juga telah tersemat kamera depan dengan resolusi sebesar 2 MP yang sudah bisa kita gunakan untuk foto selfie dan video call. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari smartphone terbaru ini, BLU Studio telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 3.000 mAh.

Untuk harga yang dipasarkan oleh smartphone terbaru ini, BLU Studio 7.0 ini telah dijual dengan harga yang berada pada angka $150 USD atau apabila dijadikan rupiah menjadi sekitar Rp. 1,8 jutaan. Mari kita tunggu kabar selanjutnya hanya di sediaponsel.com untuk mengetahui apakah produk smartphone dengan layar lebar ini akan hadir di Indonesia.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan