Spesifikasi Hp Xiaomi MiPad 2, Tablet Terbaru Intel Atom OS Android KitKat

Spesifikasi Hp Xiaomi MiPad 2, Tablet Terbaru Intel Atom OS Android KitKat - Baru - baru ini sudah tersebar sebuah foto penampakan dan spesifikasi di dunia interne yang katanya itu adalah tablet Xiaomi MiPad 2. Dengan adanya kabar seperti ini, sudah pasti Xiaomi ini telah bekerja untuk membuat sebuah produk tablet yang akan menjadi generasi penerus dari MiPad yang lumayan sukses di pasaran gadget.

Produk tablet MiPad generasi kedua ini berbeda dengan tablet MiPad generasi pertama, karena generasi pertama ini telah memiliki bentuk model yang hampir sama dengan iPad Mini. Sedangkan Tablet MiPad 2 memiliki desain yang hampir sama dengan Sony Xperia Z3 Tablet Compact yang bersudut lancip serta bezel yang sedikit tebal. saja.


Pada bagian depanya, Tabklet Xiaomi MiPad 2 ini telah didukung dengan layar berkapasitif touchscreen dengan ukuran sebesar 7,9 inci yang memiliki resolusi sebesar 2048 x 1536 piksel yang dibalut oleh teknologi layar dari panel IPS yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 324 ppi (piksel per inci). Dan untuk sistem operasinya, Produk tablet yang bernama Xiaomi MiPad 2 ini telah dijalankan dengan OS Android 4.4 KitKat yang berantarmuka MIUI yang menjadi versi terbaru.

Untuk performanya, tablet Xiaomi MiPad 2 ini telah ditenagai dengan prosesor Intel Atom generasi Bay Trail yang memiliki kepadatan layar hingga mencapai 1,8 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Untuk membandingkan dengan tablet MiPad yang pertama yang menggunakan chipset Nvida Tegra K1 dengan prosesor Quad Core.

Menurut kabar yang saat ini beredar, tablet Xiaomi MiPad 2 ini telah didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 16GB yang masih bisa diperluas lagi dengan dengan bantuan dari slot microSD. Kemungkinan Xiaomi MiPad 2 ini akan didukung dengan dengan kapasitas memori internal yang lebih besar lagi yaitu 32GBdan 64GB.

Dan untuk mendukung anda yang hobi fotografi, harap untuk bersabar menunggu kabar dari kamera yang akan dibawa oleh produk yang satu ini. Begitu juga fitur konektivitasnya sampai saat ini juga masih belum terketahui apa saja fitur konektivitas yang akan di bawa oleh tablet Xiaomi MiPad 2 ini. Bahkan tentang peluncuran produk tablet yang satu ini juga masih rahasia atau belum terketahu kapan produk ini dirilis di pasaran. 

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan