Spesifikasi Microsoft Lumia 1330, Hp Terbaru Windows Usung 4G LTE 14MP

Spesifikasi Microsoft Lumia 1330, Hp Terbaru Windows Usung 4G LTE 14MP - Perusahaan besar yang berasal dari Amerika Serikat yakni Microsoft, baru - baru ini telah terdengar kabar katanya pabrikan yang satu ini telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang mengusung layar lebar sehingga sudah bisa disebut sebagai produk Phablet. Produk terbaru ini kabarnya bakalan menjadi generasi penerus dari produk pendahulunya yakni Lumia 1320. Produk terbaru dari Microsoft ini telah diberi nama dengan label Microsoft Lumia 1330 yang belum lama ini sudah beredar foto penampakan dari produk yang satu ini yaitu sebuah casing belakng dari Microsoft Lumia 1330. Bahkan kini juga telah beredar spesifikasinya di dunia maya.

Produk dari Microsoft ini yaitu Lumia 1330 telah diperkenalka di ajang MWC 2015 yang telah digelar di Barcelona. Akan tetapi sangat disayangkan sampai saat ini belum ada informasi tentang peluncuran resmi dari Lumia 1330 ini. Penasaran dengan spesifikasi yang dibawa oleh Microsoft Lumia 1330 ini? Lihat ulasan berikut.


Untuk bagian layarnya, Microsoft Lumia 1330 ini telah hadir dengan layar yang cukup besar, sehingga produk yang satu ini sudah bisa disebut sebagai produk jenis Phablet. Dimana produk yang satu ini telah mengusung layar berkapasitif touchscreen yang berukuran sebesar 5,7 inci serta beresolusi 720p atau 1280 x 720 piksel. Layar tersebut dibaluti dengan teknologi layar dari panel IPS LCD. Serta layar tersebut telah dilapisi dengan antigores dari Corming Gorilla Glass 3 dan tampilan ClearBlack. Phablet yang satu ini telah menyasar kelas menengah yang telah sudah dijalanka dengan OS Windows Phone 8.1 GDR2 melainkan update terbaru dari Windows Phone.

Untuk urusan performanya, Microsoft Lumia 1330 ini memiliki performa yang tak jauh berbeda dengan produk pendahulunya yaitu Microsoft Lumia 1320. Dimana produk terbaru ini telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8930AB yang didalamnya telah terdapat prosesor Dual Core Krait 300 dengan kecepatan 1,7 GHz. Dan prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM 1GB serta pengelolah grafis dari Adreno 305.

Untuk mendukung anda yang hobi fotografi, Microsoft telah membekali produk terbarunya dengan Dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana microsoft Lumia 1330 ini telah didukung dengan kamera belakang dengan resolusi sebesar 14 MP yang sudah lengkap dengan fitur pendukung seperti fitur autofocus PureView serta LED Flash, yang mampu merekam video hingga yang berkapasitas HD 1080p. Dan Microsoft Lumia 1330 ini juga telah mengusung kamera depan yang beresolusi 5 MP yang cocok digunakan untuk aktivitas foto selfie dan video call khas anak muda sekarang.

Dan yang terakhir, untuk urusan menyimpan data - data atau file - file pada produk terbaru dari Microsoft Lumia 1330 ini. Dimana telah terdapat sebuah memori internal sebagai media penyimpanannya sebesar 32GB yang masih bisa diperluas lagi dengan batuan dari slot microSD sebagai ekspansi memori eksternalnya hingga mencapai 128GB. Serta juga terdapat sebuah fitur konektivitas pendukung yang cukup lengkap dan menarik seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS serta juga jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan