Spesifikasi Harga Evercoss A7L, Hp Murah OS Android KitKat Rp 850.000

Spesifikasi Harga Evercoss A7L, Hp Murah OS Android KitKat Rp 850.000 - Setelah sebelumnya telah mengeluarkan produk-produk smartphone canggihnya, Vendor EVERCOSS kini kembali mengahdirkan sebuah produk terbarunya yaitu Smartphone Evercoss A7L yang menawarkan spasifikasi yang cukup menarik dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone terbaru ini merupakan ponsel yang belum lama ini meluncur dipasaran gadget. Smartphone ini juga termasuk dalam golongan low-end.



Smartphone Evercoss A7L datang dengan membawa desain yang cukup menarik bagi para penggemarnya yaitu memiliki layar sentuh yang cukup lebar dengan ukuran sebesar 5 inci yang beresolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan layar sebesar 196 ppi ( piksel per inci ). Smartphone ini juga memilliki dimensi body 143,8 x 72,2 x 9,3 mm dengan berat 131 gram.

Melihat pada sektor kameranya, Evercoss A7L dibekali dengan kamera utama dengan resolusi sensor sebesar 5 mp dan kamera pada bagian depan dengan resolusi sensor sebesar 3 mp. Fitur lain yang terdapat pada ponsel ini diantaranya yaitu dual SIM GSM + GSM dengan 3.5G HSDPA, GPS, Bluetooth, wifi dan baterai yang berdaya sebesar 1850 mAh sebagai pendukung aktifitas kesehariannya.

Smartphone pintar ini ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan hingga 1.2GHz serta dilengkapi dengan pengolah grafis dari mali-400MP2 dan RAM yang berkapasitas sebesar 512MB. Selain itu, ponsel ini juga telah dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dengan menggunakan slot microSD. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Meskipun Smartphone Evercoss A7L ini termasuk dalam golongan kategori kelas bawah, namun spesifikasi yang dimiliki cukup canggih dan pintar juga sangat menarik. Dikabarkan ponsel ini sudah beredar dipasaran dengan harga yang sudah ditetapkan yaitu sekitar Rp. 850.000,-

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan