Spesifikasi Harga Evercoss A5T, Hp Android KitKat Murah 500 ribuan saja

Spesifikasi Harga Evercoss A5T, Hp Android KitKat Murah 500 ribuan saja - Sesudah Evercoss ini sukses meresmikan dua produknya yakni Evercoss A5P dan Evercoss A33A, perusahaan asal Indonesia ini yakni Evercoss, belum lama ini kembali memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang telah diberi nama yakni Evercoss A5T. Kabarnya produk terbaru ini telah ditunjuk untuk menggebrak pasaran kelas entry-level dengan harganya yang sangat murah yakni hanya Rp 500 ribuan saja. Jika dilihat keseluruhanya, produk terbaru ini yang bernama Evercoss A5T telah didukung dengan spesifikasi yang mirip dengan Evercoss A5P.

Walaupun Evercoss A5T ini mempunyai spesifikasi yang mirip dengan Evercoss A5P, namun untuk ursan desainya berbeda, dimana Evercoss A5T ini mempunyai bentuk kotak yang sangat menyerupai produk LG L. Selain itu, Evercoss A5T ini juga telah dilapisi oleh lapisan casing yang memiliki bahan plastik yang mempunyai varian-varian warna yang cantik seperti blue, peach, black, green, serta juga white. Gimana apakah anda penasaran dengan spesifikasi dari produk terbaru ini? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.


Evercoss A5T ini telah hadir dengan membawa layar sentuh berukuran 3,5 Inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Dan layar tersebut telah didukung dengan teknologi layar dari TFT kapasitif dengan kepadatan layar mencapai 165 piksel per inci. Evercoss A5T ini memiliki kunggulan yang terdapat dibagian sistem operasinya. Dimana Evercoss ini mendukung produk terbarunya dengan OS Android 4.4 KitKat.

Untuk urusan performanya, Evercoss A5T ini telah didukung oleh chipset MediaTek MT6572 yang didalamnya telah terdapat sebuah prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1GHz. Agar kerja kinerjanya lebih optimal, maka prosesor tersebut nantinya akan dikolaborasikan dengan memori RAM 256 MB dan pengelolah grafis Mali-400. Spesifikasi yang satu ini sangat mirip dengan Evercoss A5P.

Untuk mendukung anda yang hobi foto-foto, Produk Evercoss A5T ini telah didukung dengan dual kamera yang memiliki resolusi standar saja. Dimana telah didukung dengan akmera belakang yang beresolusi 3 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash untuk penerangan saat pengambilan gambar ditempat yang gelap. Selain kamera belakang, produk terbaru ini juga telah didukung dengan kamera depan yang beresolusi 1,3 MP yang sudah dapat kita manfaatkan untuk foto selfie dan video call. Dan tak hanya itu saja, Evercoss A5T juga telah didukung oleh kapasitas baterai yang memiliki daya sebesar 1200 mAh.

Evercoss A5T juga telah didukung dengan memori internal sebagai media penyimpananya yang memiliki kapasitas sebesar 512 MB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD untuk ekspansi internalnya mencapai 32GB. Dan tak hanya itu saja, Evercoss A5T juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, Dual SIM, dan GPS. Akan tetapi sangat disayangkan, Hp murah 500 ribuan ini tidak didukung dengan jaringan 3G HSPA.

Harga Evercoss A5T
Untuk harga jualnya, seperti yang tadi saya bicarakan diatas, bahwa produk Evercoss A5T ini akan dipasarkan dengan harga jual yang sangat terjangkau yakni hanya Rp 500 ribuan saja. Murah bukan harga yang ditawarnya? Gimana apakah sobat sediaponsel.com tertarik dengan produk terbaru ini?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan