Spesifikasi Harga Evercoss Winner Y A76, Hp Octa Core OS Android KitKat

Spesifikasi Harga Evercross Winner Y A76, Hp Octa Core OS Android KitKat - Baru - baru ini perusahaan ternama yang berasal dari China yakni Evercoss, kabarnya perusahaan tersebut telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang bernama Evercross Winner Y A7. Produk yang satu ini juga kabarnya telah dipasarakan dengan harga jual dibandrol Rp 1.350.000.

Kabarnya produk terbaru ini yang bernama Evercross Winner Y A76 juga didukung dengan spesifikasi yang cukup tangguh dikelasnya. Contohnya seperti dukungan dari prosesor delapan inti atau Octa Core dan juga dukungan sistem operasi yang cukup bersaing yakni OS Android 4.4 KitKat. Apakah anda penasan dengan spesifikasi selengkapnya? Mari lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.


Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Evercross Winner Y A76, telah didukung dengan layar yang berkapasitif touvhscreen yang memiliki diagonal sebesar 5 inci yang membawa resolusi QHD 960  x 540 piksel. Dan layar tersebut juga didukung dengan teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching).

Untuk performanya, produk terbaru yang bernama Evercross Winner Y A76 ini juga telah ditenagai dengan prosesor delapan inti yakni Octa Core yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,7 GHz. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut juga dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1GB.

Untuk memenuhi kebutuhan anda dalam beraktivitas foto-foto, produk terbaru ini yang bernama Evercross Winner Y A76 juga telah didukung dengan dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana Evercross Winner Y A76 ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash yang membantu penerangan saat pengambilan gambar ditempat yang gelap. Dan Evercross Winner Y A76 ini juga didukung dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.


Produk Evercross Winner Y A76 ini juga kabarnya telah didukung dengan sistem operasi besutan Android. Yakni dimana Evercross Winner Y A76 ini didukung dengan OS Android 4.4 KitKat. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, Evercross Winner Y A76 ini telah didukung dengan kapasitas baterai jenis Lithium yang berdaya 2350 mAh.

Evercross Winner Y A76 ini juga didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, Bluetooth v4.0, jaringan 3G HSPA, Dual SIM, dan port microUSB. Dan Evercross Winner Y A76 ini juga didukung dengan memori internal sebagai media penyimpananya yang memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang didukung dengan slot microSD untuk ekspansi agar lebih luas lagi hingga mencapai 32 GB.

Harga Evercross Winner Y A76
Seperti yang tadi saya jelaskan diatas, bahwa produk terbaru ini yang bernama Evercross Winner Y A76, telah dipasarkan dengan harga jual dibandrol Rp 1.350.000. Gimana cukup sebanding bukan jika kita bandingkan dengan spesifikasinya? 
SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan