Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 jt - Di awalan tahun baru 2015 ini, perusahaan teknologi yang berasal dari India ini yakni Xolo, baru - baru ini telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang telah diberi label Xolo Q700 Club. Produk terbaru ini telah menyasar kelas menengah, akan tetapi meski begitu, performa yang di bawanya tak bisa di pandang sebelah mata. Gimana anda penasaran dengan produk yang satu ini? Mari kita simak selengkapnya dibawah ini.

Menurut informasi yang saya dapatkan, produk terbaru ini telah memiliki keunggulan seperti audio yang dibawanya yang telah didukung dengan fitur dual fron speaker dengan suara yang ngejring dan enak didengar. Dengan begitu pastinya anda yang hobi mendengarkan musik di handphone, akan di manjakan dengan produk yang satu ini. Xolo Q700 Club ini juga telah dilengkapi dengan spesifikasi - spesifikasi yang cukup menarik. Penasaran mari lihat bersama - sama dibawah ini.


Xolo Q700 Club ini telah ditenagai dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,3 GHz yang sudah didukung dengan chipset MediaTek MT6582M. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB serta pengelolah grafis dari GPU Mali-400MP2. Dan produk yang bernama Xolo Q700 Club ini juga telah dijalankan dengan menggunakan sistem operasi dari OS Android 4.4 KItKat.

Dan akan tetapi sangat disayangkan produk yang satu ini hanya didukung dengan dual kamera yang memiliki resolusi kurang memanjakan pengguna, atau bisa dibilang sebagai kelemahanya. Dimana Xolo Q700 Club ini telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 5 MP tanpa dukungan lampu Flash. Sedangkan kamera depanya, bahkan kali ini lebih parah lagi karena hanya memiliki kamera depan dengan resolusi 0,3 MP.

Nah, Dibagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Xolo Q700 Club telah didukung dengan layar berjenis IPS LCD yang memiliki ukuran sebesar 4,5 Inci dengan resolusi layar FWVGA 854 x 480 piksel dan berkepadatan layar hingga mencapai 218 piksel per inci. Nah, dengan begitu tak usah diragukan lagi sudah pastiya produk yang satu ini akan memiliki tampilan display yang ciamik.


Dan produk yang bernama Xolo Q700 Club ini telah didukung dengan memori internal sebagai media penyimpanan dari produk terbaru ini yang memiliki kapasitas sebesar 8 GB. Dan apabila anda sebagai pengguna kekurangan ruang untuk menyimpan data penting anda, anda dapat menggunakan slot microSD yang dapat digunakan untuk memperluas ruang penyimpanan hingga maksimal 32 GB.

Dan produk yang bernama Xolo Q700 Club ini telah dilengkapi dengan fitur konektivitas pendukung seperti jaringan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan hingga mencapai slot micro USB. Dan utnuk menunjang aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, Xolo Q700 Club ini telah didukung dengan kapasitas baterai sebesar 2000 mAh.

Dan seperti informasi yang saya dapatkan, produk terbaru ini telah dipasarkan dengan harga jual yang cukup terjangkau (murah), yaitu sekitar Rp 1,4 jutaan Dengan anda membawa uang sebanyak itu anda sudah dapat membawa smartphone terbaru ini. 

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE