Spesifikasi Motorola Moto G Titan, Hp Usung Android Lollipop dan 4G LTE

Spesifikasi Motorola Moto G Titan, Hp Usung Android Lollipop dan 4G LTE - Dipertengahan bulan Januari 2015 sekarang ini, terdengar kabar kalau pihak Motorla akan mengeluarkan smartphone anyar mereka lewat seri Motorola Moto G Titan. Ponsel yang satu ini digadang-gadang sudah dibekali dengan spesifikasi yang gahar.

Motorola Moto G Titan ini akan menggempur pasar kelas menengah, akan tetapi perangkat tersebut sudah dioperasikan dengan menggunakan OS Android Lolipop yang merupakan versi paling anyar. Lantas kegaharan apa lagi yang disajikan oleh smartphone baru motorola yang stau ini?, simak ulasannya dibawah ini.


Untuk sektor layar dari produk smartphone Motorola Moto G Titan ini, dimana hadir dengan menggunakan layar sentuh dengan diagonal seluas 5 inchi yang beresolusi layar HD hingga 1280 x 720 piksel. Dalam urusan teknologi layar dipercayakan pada teknologi panel besutan IPS (In Plane Switching) yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 294 ppi (piksel per inchi). Layar tersebut juga dilindungi oleh antigores handal milik Gorilla Glass.

Pabrikan Motorola juga sudah membekali smartphone barunya ini dengan dapur pacu yang ciamik, terlihat sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan dilengkapi dengan prosesor Quad Core ARM Coretx-A7 yang berkecep Adreno 305. Mengenai sistem operasinya, bahwa Motorola Moto G Titan ini dioperasikan oleh OS Android Lolipop.

Beranjak kebagaian photograpinya sendiri, Motorola Moto G Titan ini memiliki dua buah kamera handal didalamnya. Yakni kamera utama ataupun kamera belakang yang beresolusi 8MP lengkap ditambah fitur autofokus, aperture f/2.0, serta  fitur LED flash. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 2 MP guna memenuhi kebtuhan para penggila foto selfie.

Tak hanya itu saja, smartphone yang stau ini yakni Motorola Moto G Titan, juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang akan menunjang sektor konektivitasnya itu sendiri seperti jaringan 4G LTE, jaringan 3G HSDPA, Bluetooth, jaringan wifi, GPS dan juga micro USB.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan