Spesifikasi Lenovo A6800, Hp Terbaru Usung 4G LTE, Layar 5 Inci, dan CPU 64-bit

Spesifikasi Lenovo A6800, Hp Terbaru Usung 4G LTE, Layar 5 Inci, dan CPU 64-bit - Baru - baru ini perusahaan teknologi yang berasal dari Tiongkok yaitu Lenovo, kabarnya telah kembali memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang bernama Lenovo A6800. Produk terbaru ini juga kabarnya telah didukung dengan desain model yang mirip dengan produk smartphone Vivo X. Perusahaan China yang bernama Lenovo juga sebelumnya sudah memperkenalkan produk Lenovo S90 Sisley yang mengusung desain mirip dengan iPhone 6.

Produk terbaru ini telah mengusung desain yang mirip dengan pesaingnya, dan Lenovo A6800 ini juga telah memiliki 3 pilihan warna yang menarik seperti warna emas, putih dan silver. Sementara mengenai informasi spesifikasi dari Lenovo A6800 ini telah menampakan diri di situs TENAA China. Bagaimanakah spesifikasi selengkapnya dari produk terbaru ini? Mari lihat lebih detail lagi penjelasanya dibawah ini.


Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A6800, telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang berdiagonal sebesar 5 inci yang sudah membawa resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Resolusi dari produk smartphone terbaru ini kelihatan aneh untuk produk yang menggunakan layar seluas 5 inci, dan bahkan membuat banyak sumber yang mengatakan bahwa ini adalah kesalahan desain.

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A6800 juga telah didukung dengan chipset dari MedaTek MT6732 yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Quad Core yang berarsitektur 64-bit dengan kecepatan 1,5 GHz. Prosesor tersebut juga telah dipadukan dengan memori RAM 1GB untuk pengoptimalan kinerjanya dan produk terbaru ini juga telah berjalan pada sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat.

Sementara untuk bagian kameranya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo A6800 juga telah didukung dua buah kamera yang beresolusi cukup tinggi. Dimana Lenovo A6800 ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP dan kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sudah dapat digunakan untuk aktivitas foto selfie dan video call.

Lenovo A6800 ini juga telah didukung dengan memori internal yang digunakan sebagai media penyimpananya yang berkapasitas sebesar 8GB yang saat ini masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk ekspansi ekstarnalnya. Dan Lenovo A6800 ini telah didukung beberapa fitur konektivitas pendukung seperti jaringan 4G LTE/3G serta jaringan GSM.

Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini harga Lenovo A6800 masih belum terketahui, yang jelas Lenovo telah menghadirkan produk terbarunya ini untuk pasaran kelas menengah. Jika penasaran dengan harga Lenovo A6800, mari kita tunggu kabar terupdatenya hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan