Spesifikasi LG Joy, Hp Terbaru 2015 Usung OS Android KitKat Layar 4 Inci

Spesifikasi LG Joy, Hp Terbaru 2015 Usung OS Android KitKat Layar 4 Inci - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Korea Selatan yakni LG, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yakni LG Joy. Kabarnya produk terbaru ini telah hadir secara bersamaan dengan tiga produk LG lainya yaitu LG Leon, LG Spirit, dan LG Magna. Produk LG joy ini telah menyasar kelas entry-level yang mengandalkan layar 4 inci serta kamera beresolusi 5 MP.

LG Joy ini telah memiliki desain fisik yang terinspirasi dari produk LG G3 yang tidak lain yaitu produk smartphone flagship LG untuk sekarang ini. Namun sangat disayangkan hingga saat ini kami masih belum mengetahui berapa harga LG Joy ini dan kapan LG Joy ini masuk dipasaran gadget.


Untuk bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama LG Joy, telah mengusung sebuah layar yang berkapasitif tochscreen yang memiliki diagonal sebesar 4 inci yang membawa resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang sudah mampu menghasikan kepadatan layar hingga mencapai 233 ppi (piksel per inci). Seperti informasi yang saya dapatkan, produk terbaru ini sudah didukung dengan sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat yang berantaruka LG Optimus UI.

Untuk urusan tenaga pacunya sendiri, produk terbaru ini yang bernama LG Joy, telah mengusung prosesor yang berbeda dengan ketiga produk lainya yakni produk LG Leon, LG Magna dan juga LG Spirit, dimana LG Joy ini menggunakan CPU Dual Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz yang telah dipadukan dengan memori RAM 512MB untuk kinerja lebih optimal. LG Joy juga memiliki varian RAM sebesar 1GB namun tergantung wilayahnya dan pasarannya.

Sementara untuk urusan kameranya sendiri, produk terbaru ini yang bernama LG Joy, telah didukung dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Serta tersemat pula kamera depan yang beresolusi VGA yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Dan untuk mendukung aktivitas keseharianya, produk terbaru ini yakni LG Joy, telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 1900mAh.

LG Joy ini memiliki dimensi sebesar 122.7 x 64 x 11.9 mm. Dan kabarnya, produk terbaru ini yang bernama LG Magna juga telah didukung dengan memori internal yang berkapasitas sebesar 4GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk ekspansi eksternalnya hingga mencapai 32GB. Dan LG Joy ini memiliki fitur konektivitas yang cukup tangguh seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan GPS. Namun Harga LG Joy ini masih bleum terketahui. Mari tunggu saja kabar selanjutnya hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan