Spesifikasi Microsoft Lumia 1335, Phablet 5,7 Inci Usung Jaringan 4G LTE

Spesifikasi Microsoft Lumia 1335, Phablet 5,7 Inci Usung Jaringan 4G LTE - Microsoft adalah perusahaan yang telah mengakui sisi sebagian dari brand Nokia. Dan kabarnya baru - baru ini Microsoft telah kembali memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang telah didukung dengan layar yang cukup lebar sehingga produk tersebut sudah dapat dibilang sebagai jenis produk phablet. Produk phablet terbaru dari Microsoft ini bernama Microsoft Lumia 1335. Produk yang satu ini pastinya anggota terbaru dari keluarga produk smartphone Windows Phone.

Sebelum memperkenalkan Microsoft Lumia 1335 ini, Microsoft juga sebelumnya telah memperkenalkan lebih dulu produk smartphone yang bernama Microsoft Lumia 1330 yang telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Produk Phablet terbaru ini yang bernama Microsoft Lumia 1335, telah didukung dengan optional single SIM yang telah mengusung jaringan 4G LTE yang saat ini sudah diklaim sebagai pengakses jaringan tercepat. Anda penasaran dengan spesifikasi selengkapnya dari Microsoft Lumia 1335 ini? Mari simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.


Untuk bagian depanya, produk phablet terbaru ini yaitu Microsoft Lumia 1335 juga telah didukung dengan layar berkapasitif touchscreen yang berdiagonal 5,7 inci yang telah membawa resolusi 1280 x 720 piksel. Kabarnya layar ini juga telah disuport oleh teknologi layar dari ClearBlack dan lapisa anti gores dari Corming Gorilla Glass 3.

Untuk urusan performanya, produk phablet terbaru ini yang bernama Microsoft Lumia 1335 telah ditenagai dengan prosesor Quad Core yang telah didukung oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926. Dan nantinya prosesor tersebut bakalan dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1GB dan pengelolah grafis dari GPU Adreno 305 yang digunakan untuk mengoptimalkan kinerjanya. Dan untuk sistem oeprasinya, Microsoft Lumia 1335 ini telah didukung dengan OS Windows Phone 8.1.

Pada bagian fotografinya, produk phablet terbaru yang bernama Microsoft Lumia 1335 ini juga telah didukung dengan dua kamera yang memiliki resolusi tinggi. Dimana telah didukung dengan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 14 MP yang didukung teknologi Pure View lengkap fitur autofocus dan LED Flash. Dan bahkan telah tersemat kamera depan yang beresolusi 5 MP yang berguna untuk aktivitas foto selfie dan video call.

Untuk sisi media penyimpananya, produk phablet terbaru ini yang bernama Microsoft Lumia 1335 telah didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas begitu besar yakni sebesar 32GB. Dah bahkan meski itu sudah besar namun masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD untuk ekspansi eksternalnya hingga 32 GB juga.

Microsoft Lumia 1335 ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas pendukung seperti jaringan WiFi, Bluetooth, slot microUSB, GPS yang digunakan untuk menunjukan arah ketikan kita sedang berjalan-jalan. Namun sangat disayangkan hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai kapasitas baterai yang digunakan oleh Microsoft Lumia 1335 ini. Dan bahkan mengenai harga Microsoft Lumia 1335 ini pun masih dirahasiakan.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan