3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler 2015

3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler 2015 - Jika kita hitung semua pengguna smartphone, sudah pastinya tidak bakalan bisa terhitung jumlahnya. Bahkan sekarang ini banyak sekali sistem operasi yang muncul dengan menarwarkan fitur-fitur unggulan. Ya salah satunya sistem oeprasi Android, pengguna smartphone Android ini sangat banyak bahkan ada pula pengguna yang dulunya tidak memakai perangkat Android, sekarang berpindah menggunakan perangkat Android. Namun masalah yang sering kali muncul pada Ponsel Pintar yang mempunyai fitur yang canggih yakni kena virus. Lebih parahnya lagi jika anda keseringan menjelajahi dunia maya, resiko terkena virusnya lebih besar.


Akan tetapi anda sebagai pengguna Android tak usah khawatir, karena anda sudah dapat mengunduh antivirus dan langsung menginstalnya yang telah tersedia pada Google Play Store. Nah, silahkan anda pilih 3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dibawah ini.

  1. Avast Mobile Scurity

    Antivirus Avast Mobile Security. Ya benar, antivirus yang satu ini sebelumnya terdapat pada komputer maupun laptop, akan tetapi saat ini, aplikasi canggih yang satu ini telah hadir di perangkat Android. Bahkan di Android, antivirus ini sudah tersedia dengan gratis dan anda sudah dapat mengunduhnya langsung di Play Store. Dengan begitu smartphone Android anda aman dari serbuan Malware yang bisa merusak software.

    Antivirus yang satu ini yaitu Avast Mobile Security, juga memiliki keunggulan lain yakni mempunyai fitur SMS history, Pengunci smartphone dengan otomatis, Alarm, fitur URL, Firewall, tracking GPS, dan antimaling (anti theft).
  2. AVG Mobile Antivirus

    Aplikasi AVG Mobile Antivirus ini sudah sering sekali digunakan oleh para pengguna smartphone Android. Performa dari Aplikasi yang satu ini sangat tangguh, bahkan sudah dapat menahan dan melindungi berbagai virus serta mallware. Antivirus yang satu ini memiliki keunggulan yakni memiliki rating paling atas pada penggunaannya dan fitur seri computer jadi seri mobile.
  3. Kaspersky Mobil Scurity 

    Kaspersky Mobil Scurity, yaitu salah satu antivirus Android yang telah diciptakan oleh negara Russia. Aplikasi Antivirus yang satu ini memiliki keunggulan dimana telah didukung dengan fitur antimaling, proteksi online dengan cara realtime dan filter telpon.

    Nah, itulah 3 Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler 2015. Demikian ulasan dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan penyampaian informasi. Terimakasih, semoga bermanfaat untuk anda. 
Lihat Juga 10 Aplikasi Antivirus dan Anti-Mallware Android terbaik 2015, Berbayar dan Gratis Dibawah ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
10 Antivirus dan Anti-Mallware Berbayar dan Gratis
SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan