Samsung Galaxy Ace 4 vs Samsung Galaxy V Anda Pilih Mana?

Samsung Galaxy Ace 4 vs Samsung Galaxy V Anda Pilih Mana? - Perusahaan terbesar yang berasal dari Korea Selatan yakni Samsung, baru - baru ini memiliki dua smartphone yang menjadi pilihan para penggemar produk Samsung. Dua produk ini hampir memiliki spesifikasi yang sama dan juga sama-sama dipasarkan dengan harga jual yang terjangkau. Dua produk tersebut bernama Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy V yang telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Kedua produk ini sangat laris dipasaran gadget, karena dua produk ini memiliki harga yang tak biasa perusahaan Samsung tawarkan dengan harga jual yang mahal, namun kedua produk ini telah dipasarkan dengan harga jual yang terjangkau. Nah, Samsung Galaxy Ace 4 vs Samsung Galaxy V, Anda pilih mana?

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 vs Samsung Galaxy V

Layar & Sistem Operasi
Produk yang bernama Samsung Galaxy Ace 4 ini, telah didukung dengan layar sentuh serukukran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif yang menghasilkan kepadatan layar hingga 233 ppi (piksel per inci). Produk Samsung ini juga telah didukung dengan sistem operasi OS Android 4.4.2 KitKat dengan lapisan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Sementara untuk urusan sistem operasi dan layar dari Samsung Galaxy V, dimana Smasung Galaxy V ini telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen dengan diagonal 4,0 inci yang membawa resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang berjenis TFT kapasitif yang menghasilkan kepadatan layar mencapai 233 ppi (piksel per inci). Sedangkan untuk urusan sistem operasi Samsung Galaxy V, Samsung telah mendukung produknya ini dengan sistem operasi dari Android v4.4 KitKat yang berantarmuka TouchWiz Essence UI.

Chipset, Prosesor & RAM 
Untuk urusan performanya Samsung Galaxy Ace 4, Produk yang satu ini telah didukung dengan sebuah chipset Spreadtrum yang mengusung proseosr Dual Core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1GHz yang telah didukung memori RAM 512MB dan pengelolah grafis mali-400.

Samsung Galaxy V telah menggunakan chipset Spreadtrum SC6815 yang didalamnya ada sebuah prosesor Single-Core AMR Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz dengan memori RAM 512GB dan pengelolah grafis Mali-400.

Kamera & Baterai
Samsung Galaxy Ace 4 ini, telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 5 MP autofocus lengkap LED Flash dan juga kamera depan yang beresolusi VGA yang sudah dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Samsung Galaxy Ace 4 ini juga didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 1500mAh.

Sementara Samsung Galaxy V mengusung kamera belakang yang beresolusi 3 MP dengan LED Flash Akan tetapi Samsung Galaxy V ini hanya didukung dengan kamera depan yang beresolusi VGA. Samsung Galaxy V juga telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 1500mAh.


Konektivitas & Memori
Untuk Samsung Galaxy Ace 4, produk yang satu ini telah didukung dengan memori internal berkapasitas 4GB yang telah didukung slot microSD yang dapat memperluas hingga mencapai 64GB. Galaxy Ace 4 juga telah dibekali dengan beberapa fitur konektivitas pendukung seperti WiFI, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS/GLONASS.

Sementara Samsung Galaxy V telah dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang telah dilengkapi dengan slot microSD up to 64GB. Sisi konektivitasnya, Samsung Galaxy V ini memiliki konektivitas seperti Bluetooth, WiFi, GPS, Dual SIM, port microUSB, dan 3G HSDPA.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 vs Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxu Ace 4 : Rp 1.299.000,-
Harga Samsung Galaxy V : Rp 1.499.000,-
 
Nah itulah perbandingan antara Samsung Galaxy Ace 4 vs Samsung Galaxy V. Silahkan anda tentukan sendiri mana yang lebih unggul. Jangan lupa lihat juga artikel lainya seperti Samsung Galaxy J1 vs Galaxy V dan Samsung Galaxy J1 vs Galaxy Ace 4. SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan